Nyaris Nyalip Incumbent, Ketua DPC Partai Grindra Malaka Benny Chandra Dipastikan Masuk Gedung Sasando NTT

Nyaris Nyalip Incumbent, Ketua DPC Partai Grindra Malaka Benny Chandra Dipastikan Masuk Gedung Sasando NTT



Suara Numbei Bergema - Ketua Dewan Pimpinan cabang ( DPC ) Partai Gerindra MalakaBenny Chandradinata dipastikan lolos ke DPRD Provinsi NTT.

Dia maju pertarungan dari Dapil NTT 7 yang meliputi Kabupaten TTU, Belu dan Malaka. Dari update perolehan suara sementara Caleg DRPD NTT Dapil 7, Benny sudah mengantongi 4.118.

Persentase perolehan suara Caleg DPRD NTT dari Dapil 7 yang akan memperebutkan 8 kursi ini diperoleh dari 897 dari 2110 TPS yang sudah masuk ke KPU.

Benny Chandra yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Malaka dari partai Gerindra, terus mengawal suara dari TPS hingga ke Pleno Kecamatan dan KPU nanti.

“Data yang kita dapat sementara sudah unggul. Namun kita tetap hargai proses pemilu biarlah KPU yang menentukan,” ujar Benny Chandra saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (25/2/2024)

Lebih lanjut dia mengtakan, tidak akan mendahului proses. Biarlah proses ini terus berjalan sesuai aturan pemilu 2024 yang sudah ditetapkan.

"Target kita keluar dari Malaka belasan ribu itu tidak meleset. Hanya sementara di sirekap KPU itu belum 100% persen jadi kita belum bisa klaim," jelas Benny Chandra DPRD Malaka 2 periode itu.

Dia berharap agar tim dan masyarakat terus mengawali pemilu 2024 hingga pada tahapan penentuan anggota DPRD terpilih nanti.

Selain itu, Benny Chandra juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil NTT 7, yakini Belu, TTU dan Malaka atas kerja samanya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah rela memberikan dukungan dan suara kepada saya. Mari terus saling mendukung untuk menyuarakan kepentingan rakyat,” tandasnya


Seperti dilihat di website KPU RI, berikut perolehan suara sementara Caleg DPRD NTT dari Dapil 7 yang tertinggi dan lolos lolos:

1. Drs. KASIMIRUS KOLO, M.Si. dari Partai NasDem meraih 4.573 suara.

2. AGUSTINUS BRIA SERAN dari Partai Gerindra meraih 4.565 suara

3. BENNY CHANDRADINATA dari Partai Gerindra meraih 4.118 suara

4. HIRONIMUS TANESIB BANAFANU, S.IP., M.Hum dari PDIP meraih 3.887 suara

5. CHARLIE Y. USFUNAN, SH, MH dari Partai NasDem meraih 3. 639 suara

6. KLARA MOTU LOI, SH dari PKB meraih 3.536 suara

7. EMANUEL WEMPY dari Partai Demokrat meraih 2.797 suara

8. AGUSTINUS NAHAK, S,Si. dari Partai Golkar meraih 2.734 suara

9. ELIAS KOA, SIP dari Partai Hanura meraih 2. 517 suara

10. BERNARDINUS TAEK dari PAN meraih 1.773 suara

11. RANDI AGNISIO DURHAMAN dari PSI meraih 1.248 suara

Sekadar diketahui, suara sementara Caleg DPRD NTT di Dapil 7 dari Patai Gerindra, Agus Bria Seran mulai didekati pesaingnya di dalam partai, yakni Benny Chandradinata.*** batastimor.com


 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama