Polresta Kupang Berhasil Tangkap Penganiaya Ibu Hamil

Polresta Kupang Berhasil Tangkap Penganiaya Ibu Hamil

Tim Jatanras Polresta Kupang Kota mengamankan Andy, terduga pelaku penganiayaan karyawati toko HP di Kupang, Minggu 28 Januari 2024. 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) - Tim Jatanras Polresta Kupang Kota, Rabu 31 Januari 2024  mengamankan ABH alias Andy (44), terduga pelaku penganiayaan Putri Paa (21), karyawati Toko Planet Gedget di Kota Kupang, Minggu 28 Januari 2024. Putri mengandung tiga bulan mengalami perdarahan dan dirawat di RS Leona. 

"Benar, kami sudah amankan pelaku," kata Kapolres Kupang, Kombes Pol. Aldinan RJH Manurung dikonfirmasi, Rabu 31 Januari 2024.

Aldinan menjelaskan penganiayaan  di Toko Planet Gadget Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang dan telah dibuatkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/94/I/2024/SPKT/POLRESTA KUPANG KOTA/POLDA NTT tanggal 28 Januari 2024.

Mendapat informasi  kejadian penganiayaan tersebut, dia memberi perintah lisan kepada tim untuk melakukan penyelidikan dan sesegera mungkin mengamankan pelaku agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat. Tim Jatanras langsung bergerak menuju lokasi kejadin mencari informas dan mendapatkan identitas pelaku.

Selanjutnya, Tim Jatanras melakukan koordinasi dengan keluarga dan Ketua RT di lokasi kejadian, sehingga pelaku berhasil diamankan Tim Jatanras ke Mapolresta Kupang Kota.

Dalam pemeriksaan,  Andy mengakui menganiaya  Putri  yang  masih mempunyai hubungan keluarga. Andy menganiaya korban karena emosi. Dia meminjam  charger HP, namun  charger  yang diberikan rusak.

"Korban mengalami trauma dan sampai saat ini masih mendapat perawatan intesif di Rumah Sakit Leona, dikarenakan korban yang saat ini sementara hamil muda sempat mengalami pendarahan," ungkap Kapolresta.

Untuk itu, pelaku sudah diamankan di Rutan Mapolresta Kupang Kota untuk diperiksa intensif oleh Unit PPA Polresta Kupang Kota, sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya. *

sumber: pos-kupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama