Heboh Berdalih Mau Obati Luka, Ayah di Manggarai Timur NTT Rudapaksa Putri Kandungnya Sampai Punya 2 Anak

Heboh Berdalih Mau Obati Luka, Ayah di Manggarai Timur NTT Rudapaksa Putri Kandungnya Sampai Punya 2 Anak

Ayah di Manggarai NTT Rudapaksa Putri Kandungnya 



Suara Numbei News - Seorang ayah di Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial MP (51), ditangkap dan diamankan polisi usai dilaporkan menyetubuhi putri kandungnya hingga melahirkan dua orang anak.

Kasus ini menambah daftar panjang kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak di kabupaten itu yang melibatkan orang terdekat korban.

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Suryanto mengatakan, terduga pelaku berinisial MP, merupakan warga Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Suryanto menjelaskan, terduga pelaku menjalankan aksinya sejak 2019, saat korban masih berusia 17 tahun.

"Pelaku diduga melakukan persetubuhan terhadap korban di rumah kediaman mereka sendiri," jelas Suryanto, kepada Kompas.com, Rabu (1/5/2024).

Diduga dilakukan berulang kali

Peristiwa tersebut, kata Suryanto, bermula saa t pelaku mengajak korban ke dalam kamar dengan alasan untuk mengobati luka pada salah satu bagian tubuh anak kandungnya.

“Setelah berada di dalam kamar, pelaku malah menyetubuhi anak kandungnya,” katanya

Suryanto mengatakan, usai melakukan aksi bejatnya, pelaku mengancam korban untuk tidak menceritakan kepada siapapun termasuk ibu kandungnya.

Pelaku diduga menyetubuhi korban secara berulang kali hingga melahirkan anak.

Suryanto menjelaskan, korban baru saja melahirkan anak keduanya di salah satu Puskesmas Pembantu (Pustu) di kampung tersebut akibat aksi bejat yang dilakukan oleh ayah kandungnya tersebut.

Saat ini imbuhnya, pelaku sudah ditahan di Polres Manggarai Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya benar. Tersangka sudah diamankan, sementara korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih lemas pascamelahirkan anaknya. Hari Kamis rencana baru akan di visum dan Jumat rencana kami akan release,” jelas dia.*** Kompas.com






 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama