Kasihan Seorang Guru di NTT Tewas Akibat Tabrakan 2 Sepeda Motor

Kasihan Seorang Guru di NTT Tewas Akibat Tabrakan 2 Sepeda Motor

Ilustrasi tabrakakn motor 


Suara Numbei News - Dua unit sepeda motor bertabrakan di Jalan Trans Timor, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Dua sepeda motor yakni Honda Revo yang dikendarai Melkianus Neno dan Yamaha Jupiter yang dikendarai Guido Mutis.

Akibat tabrakan tersebut Fridolina Masaubat (47) yang dibonceng Melkianus Neno, meninggal dunia di tempat kejadian.

“Kejadiannya kemarin. Korban yang meninggal ini bekerja sebagai guru,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Polisi Ariasandy kepada chibernews.co.id NTT melalui sambungan telepon, Kamis (2/5/2024) pagi.

Ariasandy menuturkan, kejadian itu bermula ketika sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai Melkianus Neno, melaju dari arah Kefamenanu, Kabupaten TTU menuju ke arah Atambua, Kabupaten Belu.

Melkianus yang berkendara seorang diri melaju dengan kencang. Ketika berada di pertigaan masuk ke Benkoko, Desa Oenbit, muncul dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru yang dikendarai Guido. Ia membonceng Fridolina. Melkianus hendak menyalip kendaraan di depannya.

Saat yang bersamaan, muncul Guido sehingga terjadi tabrakan.sehingga Fridolina meninggal dunia sedangkan Guido dan Melkianus menderita luka.

Setelah itu, Melkianus dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Oelolok, Kecamatan Insana, TTU. “Sementara korban luka lainnya, Guido, dibawa ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kefamenanu, TTU, untuk menjalani perawatan medis,” ujarnya.

Saat ini jenazah Fridolina dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sementara itu anggota Satlantas Polres TTU memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti sepeda motor. *** kompas.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama