KPU Malaka Tetapkan 25 Calon Anggota DPRD Malaka Terpilih dalam Pemilu 2024

KPU Malaka Tetapkan 25 Calon Anggota DPRD Malaka Terpilih dalam Pemilu 2024

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Kursi dan Calon Terpilih anggota DPRD Kabupaten Malaka dalam pemilu 2024, di Hotel Nusa 2 Betun, Kamis 2 Mei 2024. 



Suara Numbei News - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka menetapkan 25 calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Malaka dalam pemilu 2024.

Penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Malaka dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang berlangsung di Hotel Nusa 2 Betun, Kamis 2 Mei 2024.

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Kabupaten Malaka, Yuventus A. Bere didampingi anggota KPU. Hadir saat itu, para pimpinan partai politik, beberapa anggota DPRD terpilih, pejabat TNI dan Polri. 

Sesuai berita acara yang dibacakan, KPU menetapkan calon terpilih anggota DPRD dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). 

Rincian, Dapil Malaka 1 ditetapkan 9 anggota DPRD terpilih, Dapil Malaka 2 ditetapkan 10 anggota DPRD dan Dapil Malaka 3 ditetapkan 6 anggota DPRD terpilih. *** poskupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama