Pilkada Malaka 2024, Kim Taolin Daftar di PAN

Pilkada Malaka 2024, Kim Taolin Daftar di PAN

Bakal Calon Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia pendaftaran DPD PAN Malaka, Selasa 30 April 2024. 



Suara Numbei News - Louise Lucky Taolin atau biasa disapa Kim Taolin mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Bakal Calon Bupati Malaka pada Pilkada 2024.

Kim Taolin yang kini menjabat sebagai wakil Bupati Malaka ini tidak menggerakkan massa pendukung saat pendaftaran di partai politik.

Pantauan wartawan, Selasa 30 April 2024 sekitar pukul 16.00 WITA, Kim Taolin menyetir sendiri mobil Suzuki Jimny army datang ke sekretariat DPD PAN yang beralamat di kompleks Bina Mandiri, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah. 

Kim hanya ditemani oleh beberapa orang pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malaka, diantaranya Petrus Nahak Manek, anggota DPRD terpilih Dapil l Malaka. 

Setibanya di depan sekretariat DPD PAN, Kim Taolin disambut hangat oleh panitia dan seluruh pengurus DPD PAN. Kim Taolin dikalungi selendang berwarna hijau muda. 

Kim Taolin yang dikenal sebagai sosok low profil ini terus memberikan senyum kepada para pengurus DPD PAN yang sudah menunggu. Suasana keakraban terjalin saat itu juga. 

"Selamat datang bapak Louise Lucky Taolin (Kim Taolin) di rumah PAN. Perpaduan warna biru dan hijau yang serasi," ujar Unchi Nahak pembawa acara kegiatan tersebut. 

Kim Taolin dan beberapa pendampingnya dipersilahkan duduk di depan. Setelah itu, berkas pendaftaran dari Kim Taolin diserahkan ke panitia. 

Sambil menunggu berkas diperiksa, Unchi Nahak pembawa acara mempersilahkan Kim Taolin untuk memberikan sambutan. 

Pada kesempatan itu, Kim Taolin menyampaikan, ia datang ke PAN untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Malaka. Sebagai politisi yang juga ketua DPC PKB Malaka, Kim Taolin sangat paham akan komitmen bila PAN memutuskan untuk mengusungnya sebagai bakal calon Bupati Malaka. 

"Kita akan berkomitmen. Saya orangnya komitmen. Tentu setelah terpilih nanti dan apabila itu didukung oleh PAN,  maka komitmen yang sudah kita buat jelas dan akan dituntaskan. Mari kita sama-sama berkerja untuk kebaikan dan kepentingan rakyat Malaka," ungkap Kim Taolin, disambut tepukkan tangan meriah. 

Kim menyampaikan salam kepada pimpinan DPW dan DPP PAN seraya berharap, PAN dan PKB bisa bersama dalam Pilkada Malaka 2024.

Mengakhiri sambutannya, Kim menyampaikan, ia datang daftar tanpa melibatkan banyak orang karena beragam pertimbangan antara lain, ia tidak ingin merepotkan pendukungnya di moment pendaftaran. Tetapi ada saatnya untuk melibatkan banyak orang. 

"Saya datang sendiri, karena saya tidak mau buat susah masyarakat. Ada saatnya kita akan melibatkan banyak orang," tutup Kim Taolin. (jen). *** poskupang.com




 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama