Dua Siswa SMA Tabrak Pohon Johar di Kabupaten TTU NTT, Satu Tewas

Dua Siswa SMA Tabrak Pohon Johar di Kabupaten TTU NTT, Satu Tewas



Suara Numbei News - Dua siswa SMA, Mario Sakunab (16) dan Justianus Kapitan (17), menabrak pohon johar di Jalan Timor Raya Kiupasan, Desa Letmafo, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (27/6/2024) pagi itu menewaskan Mario.

"Pengemudinya meninggal di TKP, sedangkan penumpang bernama Justianus Kapitan luka parah dan belum sadarkan diri," ungkap Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson kepada detikBali, Kamis.

Mukhson menjelaskan kecelakaan berawal saat Mario dan Justianus melaju dari arah Atambua, Kabupaten Belu, menuju ke Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. Mario lalu mengantuk sehingga motor yang dikemudikannya keluar dari jalan dan menabrak pohon johar.

Warga setempat langsung membawa dua siswa tersebut ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu. Namun, nyawa Mario tak tertolong.

"Saat ini korban (Justianus) yang belum sadarkan diri masih dirawat di RSUD Kefamenanu," imbuh Mukhson. *** detik.com




Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama