Pilkada Malaka 2024 Tiga Tomas Siap Menangkan Emanuel Makaraek

Pilkada Malaka 2024 Tiga Tomas Siap Menangkan Emanuel Makaraek



Suara Numbei News - Tiga tokoh masyarakat (Tomas) Malaka dari Desa Besikama Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) siap memenangkan Emanuel Makaraek dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malaka 2024. Ketiga tokoh masyarakat itu antara lain, Kornelis Seran Ulu Kauk, Dominikus Seran dan Daniel Bria.

Pernyataan komitmen ketiga tokoh masyarakat itu dibeberkan kepada keluarga saat konsolidasi keluarga bersama Tim Sahabat Emanuel Makaraek di Dusun Fafoeklaran Desa Besikama, Sabtu (08/06/2024).

Selain keluarga Fafoeklaran, hadir saat itu Tim Sahabat Emanuel Makaraek. Antara lain Yulius Klau Nahak, Yohanes Bria, Theodorus Bria Seran, Goris Luan dan Domi Dethan.

Tokoh masyarakat Kornelis Seran Ulu Kauk selaku tuan rumah menegaskan, Emanuel Makaraek itu adalah Raja yang berpeluang besar memenangkan Pilkada Malaka. “Dia pasti menang di Malaka. Kemenangannya dimulai dari Fafoeklaran”, tandas Kornelis.

Kornelis mengungkapkan, dalam kepemiluan apapun baik pemilihan kepala desa, bupati, gubernur maupun DPR, Fafoeklaran pasti menang.

“Kita hitung jumlah anggota keluarga yang ada. Jumlah kita paling banyak di Desa Besikama. Selalu menang. Tidak ada yang datang tipu-tipu kita”, tandas Kornelis.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat lainnya, Dominikus Seran. Dominikus sangat mengharapkan dukungan masyarakat Malaka untuk mengantar Emanuel Makaraek menjadi Bupati Malaka Periode 2024-2029.

“Pak Nuel ne ami kan oan, Na’in iha ne (Pak Nuel ini kami punya anak, Raja di sini, red)”, begitu Dominikus beralasan.

Daniel Bria, kolega Dominikus dan Kornelis, bilang, mereka senang karena sudah ada kepastian kalau Emanuel Makaraek maju calon Bupati Malaka dalam Pilkada Malaka 2024 ini.

“Kalau kami sudah tahu begini, jangan coba-coba ada yang datang ganggu kami di ini kampung. Kami sudah pasti pilih Emanuel Makaraek, dan dia pasti menang di sini”, tandas Daniel. *** zonanusantara.com

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama