Untuk Menguat Konsoldasi Lapangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, DPP PSI Resmi Berikan Surat Tugas Untuk Paket SN – FBN

Untuk Menguat Konsoldasi Lapangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, DPP PSI Resmi Berikan Surat Tugas Untuk Paket SN – FBN



Suara Numbei News - Helatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tingkat propivinsi dan Kabupaten/kota, periode 2024 – 2029 secara serentak di seluruh indonesia termasuk Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, yang diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam konstetan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, dari bakal calon telah menentukan pasangan yang sudah disandingkan menjadi paket, tentunya diusung oleh partai politik. Maka DPP Partai Solidaritas Indonesi (PSI) resmi berikan Surat tugas untuk Paket SN-FBN, guna membangun penjajakan dan komunikasi degan partai pengusung.

Ketua Papilu Pilkada DPW PSI Provinsi NTT, Kanisius To, dikonfirmasi via Tlp selurnya, Rabu (26/6/2024) di kupang atas kebenaran informasih Surat Tugas dari DPP PSI yang diberikan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka dengan tagline SN-FBN.

Pasalnya; Surat Tugas yang diperoleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, SN -FBN, itu resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesi (PSI). Itu, sebagai mandat untuk membangun penjajakan dan komunikasi degan partai pengusung, serta konsolidasi dilapangan guna menguatkan popularitas dan elektabikitas Bakal Calon. Sontak, Ketua Papilu Pilkada, Kanis To.

” Surat tugas Partai merupakan tumpuan kekuatan yang menguat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai tongkat konsolidasi dilapangan. Dan Surat Tugas yang diperoleh Paket SN – FBN itu juga menjadi landasan utama untuk membangun komonikasi antara Partai dengan Bakal Calon,” beber Kanis To.

Pada kesempatan yang berbeda, Bakal Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH. MH, juga sebagai petahana; membenarkan Surat Tugas untuk Paket SN – FBN, secara resmi diserahkan langsung oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI di Jakarta, Rabu (26/6/2024)

“Surat Tugas dari DPP PSI yang diterima langsung oleh Dr. Simon Nahak, SH. MH, didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi NTT, dr Christian Widodo,” imbuhnya. ***  deliknews.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama