Hingga Makan Siang: Rapat Paripurna DPRD Malaka Belum Dimulai, Anggota Dewan yang Hadir Baru 9 Orang

Hingga Makan Siang: Rapat Paripurna DPRD Malaka Belum Dimulai, Anggota Dewan yang Hadir Baru 9 Orang



Suara Numbei News - Rapat Paripurna DPRD Malaka yang sedianya digelar pada Rabu (26/06/2024) pukul 10:00 Wita hari ini, hingga makan siang pukul 13:00 Wita, belum juga dimulai.

Belum diperoleh informasi pasti mengapa rapat paripurna ini molor seperti itu.

Dari pantauan Timorline.com di Kantor DPRD Malaka dan hingga berita ini ditayangkan, diketahui anggota DPRD Malaka yang datang ke kantor itu baru sembilan dari 25 anggota DPRD Malaka saat ini.

Ke-9 anggota Dewan itu adalah Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, Wakil Ketua DPRD Hendrikus Fahik Taek, Antonius Un dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Markus Baria Berek dari Partai Golkar, Maria Fatima Kain dari Partai Golkar, Yanti Fanu dari Partai Golkar, Hendri Melki Simu dari Partai Golkar, Andreas Nahak Seran dari Partai Perindo dan Egidius Atok dari Partai Demokrat.

Dari pihak eksekutif, tampak Asisten III Agustinus Nahak dan para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka.

Kursi-kursi di Ruang Sidang Utama kelihatan masih kosong. Sidang ini adalah Pembukaan Sidang Pertamggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023 DPRD Kabupaten Malaka. *** timorline.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama