Viral Gereja Katolik dengan Pemandangan Alam Terindah di Pulau Flores, Lokasinya di Lembor Manggarai Barat

Viral Gereja Katolik dengan Pemandangan Alam Terindah di Pulau Flores, Lokasinya di Lembor Manggarai Barat

DESTINASI- Pemandangan indah di Gereja Katolik Santo Mikael, Kampung Nderu, Kecamatan Lembor, Manggarai Barat, Flores, NTT.



Suara Numbei News - Viral di media sosial Instagram sebuah gereja Katolik dengan latar pemandangan alam yang terbuka dan tak biasa dari bangunan gereja Katolik pada umumnya di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur.

Tampak dalam video yang dibagikan akun wonderfullflores_ di Instagram memperlihatkan bangunan gereja Katolik itu yang berada di atas ketinggian.

Kursi-kursi kayu tersusun seperti tangga dan menghadap altar yang membelakangi pemandangan alam, hutan yang hijau dan perbukitan di sekitarnya.

Pemanangan indah ini di Gereja Katolik Santo Mikael yang berlokasi di Kampung Nderu, Desa Wae Bangka, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, NTT.

 Video ini diunggah akun @wonderfullflores_ dengan keterangan "Salah satu gereja dengan pemandangan paling bagus di Flores".

Mendapat banyak komentar dari yang sebagian besar mengagumi pemandangan indah gereja ini.

"Pemandangan alam dan gunung menjadi tabernakel.Indah sekali,"komentar akun @fernandesnato.
"Aduh asri banget. Adem ngeliatnya, pengen ke sana,"komentar akn @irajunko

Video ini diunggah pada 13 Mei 2024 lalu dan ditonton 332 ribu, disukai 29 ribu lebih pengguna Instagram. ***





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama