Perjudian di Kabupaten Malaka Makin Bebas Ini Himbauan Kapolres

Perjudian di Kabupaten Malaka Makin Bebas Ini Himbauan Kapolres



Suara Numbei News - Aktivitas perjudian seperti Kupon Putih, Bola Guling dan Sabung Ayam terlihat makin bebas dan terbuka di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Malaka, AKBP Rudi J.J. Ledo, SH, S.I.K seperti yang di lansir dari Sakunar.com Pada, 21/03/2024 mengatakan, pihaknya tegas melarang setiap bentuk perjudian di wilayah hukum Polres Malaka.

Pernyataan tegas tersebut merespon keluhan Masyarakat terkait maraknya perjudian di wilayah hukum Polres Malaka yang terjadi selama ini.

Sejauh ini pihak Polres Malaka telah melakukan langkah-langkah perfentif seperti memasang spanduk yang melarang segala macam aktivitas perjudian namun masih saja terjadi.

“Kedepan jika Masyarakat melihat lagi aktivitas perjudian di Malaka bisa langsung melaporkan ke Nomor Call Center (110) mau pun ke nomor Kapolres Malaka: (082217547687) atau Nomor SPKT: (082146172034),” ungkap Kapolres Malaka. *** flobamora-news.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama