Bikin Haru, Aksi Kakak Setelah Adiknya Di-Bully karena Nebeng

Bikin Haru, Aksi Kakak Setelah Adiknya Di-Bully karena Nebeng

Viral kakak beli motor untuk adiknya (Foto: Media sosial)


Setapak rai numbei-- JAKARTA - Seorang kakak membalas bully-an yang diterima adiknya dengan cara haru. Di hari ulang tahunnya, ia malah merelakan uang kado dari teman-temannya untuk membayar uang muka (DP) motor untuk adik.

Moment itu dibagikan oleh akun TikTok @sfr.jihan pada Minggu 21 Maret 2021. Video sendiri telah ditonton lebih dari 7,8 juta dan dikomentari 807,1 ribu pengguna Tiktok.

"Mama gue gabisa afford motor. Jadi waktu gue ulang tahun, gue minta teman-teman gue kadoin uang aja buat gue DP motor buat adek gue," katanya dalam runing teks di video itu.


Lihat Juga:

Anak Kecil: Sebuah Pembelajaran dari Kepolosan

Bahasa Kotor dan Perkembangan Pribadi Seorang Anak

Politik Malin Kundang


Dalam video itu, si adik yang menggunakan hoodie merah tak tahan mengungkapkan kebahagiannya saat melihat motor matic hitam terparkir depan pintu. Seperti tak menyangka, ia kemudian memeluk motor itu dan berulang kali menciumnya.

Bagi adiknya, yang memasuki masa akhir remaja, motor adalah idamannya. Berulang kali si adik meminta motor. Ia juga kerap mendapatkan bully-an dari beberapa temannya karena tak memiliki motor dan kerap nebeng.

"Jadi adek gue sering di-bully sama teman-temannya karena gak punya motor dan suka nebeng sama temannya," katanya.

Menjelang akhir video, kegembiraan adiknya kian pecah. Dengan menjengkok di samping motor, ia menangis haru tak percaya impiannya terwujud.


***

Referensi Berita:

https://nasional.okezone.com/read/2021/03/23/337/2382813/bikin-haru-aksi-kakak-setelah-adiknya-di-bully-karena-nebeng

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama