Pasca Pindah dari Islam ke Katolik, Istri Jeremy Thomas Nilai Semua Agama Sama

Pasca Pindah dari Islam ke Katolik, Istri Jeremy Thomas Nilai Semua Agama Sama



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk Numbei)Ina Thomas istri Jeremy Thomas pindah agama dari islam ke Katolik usai menikah.

Ina mengaku pindah agama tanpa ada paksaan sama sekali dari sang suami.

Selain itu, Ina memilih untuk pindah agama karena merasa ada panggilan dari jiwa.

"Aku tidak pernah diyakinkan oleh Jeremy, jadi itu panggilan jiwa saya sendiri," kata Ina saat berbincang dengan InsertLive di Jakarta, Sabtu (16/4).

Ina lantas bercerita bagaimana awal jiwanya terpanggil hingga akhirnya memutuskan untuk pindah agama.

"Saya belajar, kenapa saya ikut dia? Saya menilai banyak pertanyaan dalam diri saya, saya belajar namanya cinta kasih di-explain di seluruh umat sama, nggak ada bedanya dalam ibadah," ungkapnya.

"Jadi di situ saya mulai ini panggilan jiwa saya bahwa, beda agama itu nggak penghalang, buat saya agama sama aja," tutupnya. *** insertlive.com

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama