Paul Pogba: Ramadhan Mubarak untuk Semua Saudara dan Saudari Muslimku

Paul Pogba: Ramadhan Mubarak untuk Semua Saudara dan Saudari Muslimku

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan untuk seluruh umat Islam di dunia.


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk Numbei) -  Paul Pogba mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriah bagi seluruh umat Islam di dunia. Ucapan itu disampaikan gelandang Manchester United tersebut di akun Instagram miliknya.

"Ramadhan Mubarak untuk semua saudara & saudari Muslimku," kata Pogba, yang memiliki 52,8 juta pengikut di Instagram.

Ramadhan Mubarak artinya Ramadhan Berkah atau Ramadhan yang diberkahi.

Paul Pogba adalah salah satu pesepak bola yang beragama Islam. Pemain timnas Prancis itu selalu menjalankan rukun Islam ketiga tersebut.

Meski kompetisi Liga Inggris masih bergulir, Pogba mengaku sudah terbiasa berpuasa. Bahkan, ia tidak merasa terganggu rutinitasnya sebagai pesepak bola profesional.

Ahli nutrisi

 


Dalam menjalankan ibadah puasa Ramadha, Pogba mendapat pendampingan dari ahli nutrisi profesional. Ini demi menjaga kebugarannya.

"Rasanya sekarang saya sudah terbiasa dengan ini," kata Pogba seperti dilansir laman resmi MU, Sabtu. "Saya sudah melakukannya bertahun-tahun."

"Saya juga punya ahli nutrisi profesional, yang membantu menentukan apa yang harus saya makan serta protein tambahan ketika berlatih agar saya tidak terlalu banyak kehilangan massa otot. Semuanya berjalan lancar," ucap mantan pemain Juventus itu.

Beruntung

 


Pogba mengaku cukup beruntung berkarier di Inggris. Sebab, suhu udaranya tidak terlalu panas, berkisar 16-19 derajat.

"Saya beruntung. Di sini tidak terlalu panas, saya bisa mengatasinya," tuturnya. "Tidak terlalu berat. Segalanya baik-baik saja dan ini juga untuk tujuan yang bagus, jadi semuanya berlangsung dengan baik."

Infografis

 


 

Sumber : Liputan6.com

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama