Waduh Kelewat Mesra Sama Sarwendah, Ruben Onsu Usir Betrand Peto: Saya Tidak Mau Punya Anak Durhaka

Waduh Kelewat Mesra Sama Sarwendah, Ruben Onsu Usir Betrand Peto: Saya Tidak Mau Punya Anak Durhaka



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Belakangan ini, kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah tengah jadi sorotan publik hingga Ruben Onsu pun dibuat pusing sehingga mengancam akan mengembalikan Betrand ke kampung lantaran tak ingin punya anak durhaka.

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah dinilai sebagai hubungan tak wajar, pasalnya Onyo (sapaan akrab Betrand) bukan anak kandung Sarwendah yang kini mulai beranjak remaja.

Menurut sebagian warganet, terdapat sejumlah kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah tidak wajar sebagai anak kepada ibu sambungnya itu.

Betrand Peto dinilai melakukan hal tidak wajar kepada ibu sambungnya seperti nekat menggendong Sarwendah dengan handuk menuju ke kamar termasuk ciuman Onyo ke Wendah.

Kelakuan Betrand Peto lainnya yang dianggap tidak wajar adalah Betrand Peto ikut minum Air Susu Sarwendah.

Tak hanya itu, dalam sebuah unggahan video YouTube @Keunikan, Ruben menyebut dirinya tidak ingin memiliki anak yang tidak nurut sama orang tua alias menjadi anak yang durhaka kepada orang tua.

Dalam unggahan video YouTube @Keunikan itu, nampak Ruben dan Sarwendah Onsu terlihat marah dan panik sementara Sarwendah tengah meletakan kepalanya di dada Betrand Peto yang sedang tidur.

Pada bagian lain, terdengar suara Ruben Onsu yang seperti diliputi amarah mengatakan akan memulangkan remaja asal NTT itu ke kampung halamannya.

"Kalau kamu tidak nurut sama ayah, ayah akan pulangkan kamu ke kampung. Ayah tidak mau punya anak durhaka," tegas Ruben Onsu.

Warganet pun langsung membanjiri unggahan video tersebut dengan beragam respon dalam kolom komentar.

"Seharus nya sarwendah tegur onyo agar tidak berlebihan.. Karna dia sudah besar.. Apalagi bukan anak kandung nya.. Jadi saya rasa keputusan ruben adalah keputusan yg sangat tepat," tulis akun Facebook Krispinus Ratu Doren.

"Betul itu Lebih baik di pulangkan,karena dia sdh TDK tau lg batasan dan TDK tau membedakan mana kasih sayang dan mana Nafsu.seperti pepatah lebih baik mencegah dari pada mengobati.Salam sehat dan Bahagia buat Kel.Saudaraku Ruben . Tuhan Yesus Menyertai mu dan keluargamu.Amin." sahut akun Netti Simbolon.

"Salah dri awalnya coba di didik sopan santun dgn ibu angkat dan ayah angkat itu lebih akan hati hati si Bertrand nya gk asal nyosor i ibu angkat koq kelihatan bahaya dan tdk bisa menghargai ayah angkat Ruben Onsu , jdi wajar kalau Ruben Onsu curiga dan bagusnya lagi diplgkan ke org tua kandung saja , kak Ruben sdh benar langkahnya ????????," timpal akun Purwanti Purwanti.

Hingga saat ini, video YouTube tersebut masih ramai diperbincangkan netizen dan mendapatkan ratusan ribu likes juga komentar. ***

Source: Youtube @keunikan



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama