Sergio Busquets Diboyong Al-Nassr dengan Bayaran Fantastis, Siap Bermain Bersama Mantan Rivalnya Cristiano Ronaldo

Sergio Busquets Diboyong Al-Nassr dengan Bayaran Fantastis, Siap Bermain Bersama Mantan Rivalnya Cristiano Ronaldo



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Klub asal Arab Saudi yang bermarkas di Riyadh, Al-Nassr dikabarkan akan memboyong gelandang Barcelona, Sergio Busquets untuk bermain bersama mantan rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Masa depan Sergio Busquets di Barcelona akan bertahan hingga akhir musim panas. Ia dikabarkan tertarik dengan tawaran untuk bermain di Al-Nassr. Meski demikian ia sedang mempertimbangkan perubahan suasana untuk tahun-tahun terakhir karir bermainnya.

Al-Nassr siap menggelotorkan dana 18 juta euro bebas pajak per musim selama dua tahun. Tawaran itu mungkin terbukti menggiurkan bagi Busquets setidaknya dalam arti ekonomi.

Sang gelandang sedang menunggu apa yang dikatakan Barcelona sebelum mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Belum lama berselang, tampaknya kariernya di Blaugrana akan segera berakhir. Namun, desakan Xavi untuk bertahan satu tahun lagi membuatnya setidaknya memikirkannya.

Arab Saudi kini sedang membangun sepak bola sehingga mereka ingin membawa bintang-bintang besar ke liga domestik untuk menambah kredibilitas tawaran Piala Dunia 2030, seperti yang dilakukan Qatar sebelumnya.

Satu-satunya kepastian sekarang adalah bahwa Busquets tidak kekurangan tawaran saat dia mempertimbangkan banyak hal.

Dalam beberapa minggu atau bulan mendatang kita akan mengetahui apakah Xavi akan mendapatkan keinginannya dan peran seperti apa yang mungkin dia pikirkan untuk veteran tersebut di musim depan.

Banyak yang telah dibuat tentang pencarian Barcelona untuk pengganti Busquets dan kurangnya keuangan untuk melakukannya.

Mempertahankannya untuk satu tahun lagi mungkin berarti menunda mendapatkan pengganti, atau mencari pemain yang lebih muda yang bisa berkembang dan berbagi menit dengan Busquets sebelum ia angkat kaki dari Laliga.*



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama