Unggahan Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo yang Bikin Haru Nitizen : Aku Mencintai Kalian Berdua

Unggahan Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo yang Bikin Haru Nitizen : Aku Mencintai Kalian Berdua

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Instagram/trishaeas) (Instagram @trishaeas)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Usai pembacaan putusan pidana mati terhadap Ferdy Sambo dan hukuman 20 tahun terhadap istrinya Putri Candrawathi (PC), sang anak, Trisha Eungelica mengunggah sebuah postingan yang bikin haru nitizen di akun Instagram pribadinya.

“220213 – iloveuboth (220213 – aku mencintai kalian berdua),” tulis Trisha.

Postingan tersebut disertai sebuah foto yang memperlihatkan dua orang yang tengah berpelukan. Kedua orang tersebut diduga kedua orang tuanya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Ferdy Sambo tampak menggunakan kemeja putih sedangkan PC menggunakan atasan berwarna biru.

Sontak, postingan Trisha Eungelica ini mendapat respons yang mengharukan dari pengguna media sosial. Kebanyakan nitizen menaruh simpati dan turut menguatkan kesedihan yang dialami Trisha.

“Trish semangat, jujur sedih banget dengar putusan sidang hari ini, semangat ya cantik kamu berhak Bahagia, jujur sedih sesedih itu, semangat Trish,” tulis seorang warganet.

“Love you Sha, yang kuat ya,” ucap warganet lain.

“Semoga selalu ada pengampunan di rasa sesal yang mendalam,” tulis yang lain.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi adalah terpidana kasus pembunuhan berencana terhadap brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat alias brigadi J. Ferdy Sambo sebagai aktor intektual dalam kasus tersebut mendapat hukuman pidana mati sementara PC mendapat hukuman 20 tahun penjara.

Selain PC Dan FS, terdakwa lain yang sedang menunggu putusan adalah Richard Eliezer atau bharada E, Ricky Rizal dan Kuat maruf. 



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama