Bunga Citra Lestari Unggah Video Manggung di Kelab Malam, Bajunya Diomongin: Terlalu Terbuka Bund

Bunga Citra Lestari Unggah Video Manggung di Kelab Malam, Bajunya Diomongin: Terlalu Terbuka Bund



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Bunga Citra Lestari alias BCL kembali membagikan momen saat manggung. Penampilan BCL pada unggahan itu pun lagi-lagi mencuri perhatian netizen di media sosial.

Kali ini BCL mengisi acara di sebuah kelab malam. Tampak momen ketika ibu Noah Sinclair ini sedang asyik bernyanyi bersama Laleilmanino dan beberapa DJ.

“Badai Telah Berlalu @diskoria.selekta @laleilmanino,” tulis BCL di Instagram, dikutip pada Minggu (5/3/2023).

Pada momen ini, BCL tampak mengenakan tanktop berenda berwarna hitam yang memperlihatkan bagian dada dan lengan wanita berdarah Minang ini.

Hal ini sontak saja menjadi sorotan dari netizen. Dalam komentarnya netizen menyebut jika pakaian yang dikenakan BCL terlalu seksi.

“Maaf ya, Kak. Kak Bunga bajunya jangan gitu dong. Kasihan almarhum suami,” komentar netizen.

“Sedih aja ngelihatnya,” tambah netizen lain.

“Dia ini baik, tidak ngurusin hidup orang. Cuma satu aja, cara berpakain dia tidak cukup untuk menutupi kebaikan dia. Semoga suatu masa nanti akan lebih sopan lagi cara berpakaiannya,” tulis netizen.

“Terlalu terbuka bun,” komentar netizen lainnya lagi. 

Source: Matamata

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama