Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Menyatakan Paling Depan Usir Pelaku Intoleransi

Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Menyatakan Paling Depan Usir Pelaku Intoleransi

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi menyampaikan sambutan pada kegitan Kanwil Kemenkumham NTT di Hotel Neo Aston Kupang, Senin 27 Maret 2023..

Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef Nae Soi mengirim peringatan keras terhadap orang-orang  berperiaku intoleransi berada di NTT. Bilamana ditemukan, ia  bersama Gubernur NTT, Viktor Laiskodat berada paling depan mengusir mereka. 

Josef Nae Soi menyampaikan itu menanggapi dinamika bangsa yang tengah dirundung berbagai masalah tentang intoleransi. 

"Di NTT tidak ada tempat bagi mereka yang intoleran," tegas  Josef Nae Soi saat membuka kegiatan Kemenkumham NTT di Hotel Neo Aston Kupang, Senin 27 Maret 2023 malam. 

Josef Nae Soi menegaskan ia dan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat akan berdiri paling depan mengusir orang intoleran.

"Kalau intoleran, maka Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi berdiri paling depan usir dari NTT," tambahnya. 

Mantan anggota DPR RI itu menyebut perbuatan tidak terpuji  penutupan patung Bunda Maria oleh sekelompok orang di Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta. 

ia mengutip penggalan ayat dalam kitab suci dari berbagai agama. Pada intinya, dalam tiap agama selalu mengajarkan tentang sikap saling menghormati antarsesama manusia, bukan saja umat satu agama, tetapi bagi semua orang. 

"Patung aja ditakuti, ngapain ditakut-takut. Saya selalu mengatakan bahwa NTT ini adalah Nusa Terindah Toleransi," katanya. *




Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama