Wanita di TTU NTT Ini Kaget Pergoki Kelakuan Bejat Suaminya Rudapaksa ODGJ, Beraksi Berulang Kali

Wanita di TTU NTT Ini Kaget Pergoki Kelakuan Bejat Suaminya Rudapaksa ODGJ, Beraksi Berulang Kali

RUDAPAKSA - Tim Resmob dan Intel Polres Timor Tengah Utara (TTU) pose bersama usai membekuk terduga pelaku rudapaksa terhadap ODGJ, Senin, 27 Maret 2023 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Nasib malang dialami seorang wanita orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Wanita tersebut jadi korban rudapaksa seorang pria. Aksi bejatnya dilakukan berulang kali.

Sang pelaku adalah Basilius Boimau (40), warga Desa Kuanek, Kecamatan Bikomi Selatan, kabupaten Tomor Tengah Utara, NTT.

Sang korban sendiri merupakan penyandang ODGJ berinisial MB (28).

Kasus rudapaksa ini ternyata telah berulang kali terjadi, namun baru diketahui pada Senin (27/3/2023) setelah istri pelaku, MFS memergoki aksi bejat suaminya itu.

Awal mula terungkapnya kasus ini saat terduga pelaku, Basilius Boimai datang dari rumah orang tuanya yang berjarak kurang lebih empat meter dari rumah mereka.

Saat itu, terduga pelaku tidak langsung masuk ke dalam rumah, tetapi dia berjalan ke arah belakang rumah tersebut.

Melihat terduga pelaku tidak masuk ke dalam rumah sebagaimana biasanya, sang istri MFS kemudian mencari pelaku di belakang rumah.

Sesampainya di belakang rumah, MFS mendengar suara aneh dari dalam dapur MB.

Hal ini mendorong saksi untuk mendekati dapur MB.

Saat itulah MFS mendapati suaminya sedang melakukan hubungan suami istri dengan korban MB.

Terduga pelaku merupakan tetangga korban dan mengetahui bahwa korban adalah penderita ODGJ sehingga melakukan rudapaksa secara berulang kepada korban, namun baru diketahui setelah ditangkap oleh istrinya.

Pelaku kini telah diamankan polisi.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasie Humas AKP I Ketut Suta SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi penangkapan terhadap terduga pelaku.

Terduga pelaku diamankan Senin (27/3/2023) pukul 19.41 Wita di Desa Kuanek.

Penangkapan dilakukan oleh Tim Resmob dan Intel Polres TTU usai menerima informasi dari Kapolsek Miomaffo Timur, Ipda Muhammad Aris Salama SH perihal kasus dugaan rudapaksa yang dilakukan oleh pelaku Basilius Boimau.*** poskupang.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama