Hot! Lama Menjanda, Yuni Sarah Salurkan Hasrat Seksual di Belanda

Hot! Lama Menjanda, Yuni Sarah Salurkan Hasrat Seksual di Belanda



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Penyanyi berparas cantik Yuni Sarah diketahui telah menjada 15 tahun itu secara terang-terangan membuka pengalaman dirinya dalam berhubungan seksual. Ia mengaku mengunjungi lawan jenis seksualnya di Belanda. Hal tersebut diucapkannya di podcast Ceddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuannya, janda cantik itu bisa memuaskan hasrat seksualnya tersebut semaunya saja tanpa merepotkan.

“Tidak teratur, maksudnya gini, ada yang ngelakuin tiap hari, seminggu harus segini. Kalau aku pas kepengennya aja tapi ga ngerepotin,” katanya saat ditanya mengenai kehidupan seksualnya.

Kakak dari penyanyi Krisdayanti tersebut mengaku bahwa untuk memuaskan hasrat seksualnya selama ini, ia menggunakan alat bantu seks. Alat tersebut dibelinya  saat ia berkunjung di negeri Kincir Angin.

“Sudah umur tua nih, aku pergilah ke Holland, saya pergi ke sex shop, karena ga ada yang tau aku, jadi aku tanya-tanya aja,” lanjutnya.

Menurutnya alat bantu seks tersebut, dapat membantunya untuk orgasme yang tidak pernah ia rasakan saat masih berstatus sebagai istri.

Ia menyebut sejak menggunakan alat bantu tersebut bisa punya teman yang tentunya tidak merepotkan dan bisa mengatur sendiri waktunya untuk memuaskan hasratnya.

“Sejak itu aku punya teman. Enggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri. That’s my best friend,” katanya.

Yuni Shara juga mempunyai keinginan untuk memiliki sahabat bicara di usia senjanya namun ia belum memutuskannya usai dua kali gagal mengarungi bahtera rumah tangga.*



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama