Intip 5 Potret Mesra Wulan Guritno dengan Bra dan Rok Mini Polkadot bareng Sang Pacar

Intip 5 Potret Mesra Wulan Guritno dengan Bra dan Rok Mini Polkadot bareng Sang Pacar

Wulan Guritno. (Foto: Instagram)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)selebriti Wulan Guritno dan Sabda Ahessa memang kerap melakukan pemotretan yang terbilang mesra. Keduanya memang menampilkan chemistry yang tidak terbantahkan.

Seperti pada pemotretan yang baru-baru ini dibagikan oleh sang Fashion Stylist, Doley Tobing melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno dan Sabda berpose mesra bak sedang melakukan foto prewedding di Bali.

Seperti apa potret mesra terbaru Wulan Guritno dengan sang pacar? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagram @doleytobing.

Pose cium kening



Bak dunia milik berdua dan yang lain ngontrak, dalam potret ini, Wulan dan Sabda tampak begitu mesra. Sabda yang tampak mengenakan kemeja berwarna coral dan dengan kancing sedikit terbuka itu tampak mencium mesra kening Wulan yang tampak seksi dengan bra dan rok mini polkadot berwarna senada.

Pose seksi rebahan



Tak hanya berfoto mesra berdua dengan sang pacar, Wulan Guritno juga tampak tak ketinggalan berfoto sendirian di atas sebuah sofa sambil rebahan. Ia tampak memejamkan matanya seolah sedang menikmati udara segar di sekitar penginapan yang ada di Bali itu.

Pose candid



Dalam potret ini, Wulan dan Sabda tampak kompak melakukan pose candid dengan mengarahkan pandangan mereka ke arah samping. Wulan terlihat bersandar di depan dada Sabda sambil memegang paha kekasihnya itu.

Pose rebahan bareng



Wulan dan Sabda juga tampak kompak berpose rebahan bareng sambil melempar tatapan tajam mereka ke salah satu arah. Wulan tampak nyaman merebahkan tubuh seksinya ke atas tubuh Sabda yang juga tengah rebahan dengan posisi sama-sama telentang.

Pamer body goals



Dalam potret ini, Wulan Guritno juga tampak pamer body goalsnya secara keseluruhan sambil duduk selonjoran. Bra dan rok mini yang ia kenakan tampak membuat tubuh seksi dan kaki jenjangnya yang mulus tampak terekspos.

Source: Okezone



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama