RIP! Kepala Desa Bone Tasea Malaka NTT Dipanggil Pulang Yang Maha Kuasa Setalah Dilantik Satu Bulan Lalu

RIP! Kepala Desa Bone Tasea Malaka NTT Dipanggil Pulang Yang Maha Kuasa Setalah Dilantik Satu Bulan Lalu



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Kabar duka datang dari Desa Bone Tasea, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan Surat rumah sakit dengan Nomor: 358/SKK/RSUPP/III/2023, Almarhuma Ibu Margareta Seuk dinyatakan meninggal dunia pada Pukul: 21:00 WITA.

Almarhuma meninggal dunia akibat kecelakaan motor yang terjadi pada, Sabtu, (11/03/2023) di Jalan umum sekitaran Desa Raimataus, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka.

Setelah Kecelakaan Almarhuma Ibu Margareta Sempat dilarikan ke Puskesmas Besikama, namun karena ketidak siapan petugas disana akhirnya pihak keluarga langsung membawanya menuju RSUPP Betun untuk dirawat disana.

Perawatan di RSUPP Betun selama 3 hari sejak Tanggal, (11/03/2023) namun usaha yang lakukan tidak mampu menyelamatkan almarhuma hingga menghembuskan napas terakhir pada tanggal, (13/03/2023) Pukul: 21:00 WITA.

Informasi tambahan, Amarhuma Ibu Margareta Seuk merupakan Kepala Desa Bone Tasea terpilih Periode 2023 – 2029 yang dilantik bersamaan dengan 119 Desa lainnya di Aula Paroki. Sta. Santa Maria Fatima Betun pada, (14/02/2023) dan juga sebagai pemangku adat (Fukun Loomota Lalawar). *** analisnews.co.id




 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama