Bukan Orang Sembarangan, Begini Fakta Antonella Roccuzzo Istri Megabintang Lionel Messi

Bukan Orang Sembarangan, Begini Fakta Antonella Roccuzzo Istri Megabintang Lionel Messi



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Romantisme pemain Paris Saint Germain Lionel Messi dan kekasihnya Antonella Roccuzzo ternyata cukup unik. Keduanya merupakan sahabat sahabat masa kecilnya yang berlanjut sampai ke janji setia di depan altar Tuhan.

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi berteman sejak sang kekasih masih berusia 5 tahun. Tak hanya itu sang kekasih juga merupakan sepupu dari sahabat masa kecilnya di Argentina, Lucas Scaglia.

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi telah dikaruniai tiga anak, yaitu Thaigo, Ciro dan Mateo Messi. Sebagai ibu rumah tangga, Antonella Roccuzzo menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

Kesuksesan Messi tak terlepas dari peran istrinya. Saat menjalani masa-masa sulit, Antonella Roccuzzo setia menemani dan menjadi penyemangat hidupnya.

Bersama istrinya, Lionel Messi berhasil bangkit, semua itu terlihat dari perkembangan karier Messi di dunia sepak bola.

Wanita kelahiran Rosario, Argentina ini ternyata tengah menjadi perbincangan publik. Beberapa unggahan foto cantik di akun instagram pribadinya menarik perhatian publik.

Antonella Roccuzzo juga merupakan seorang model tersohor di negaranya. Ia ternyata merupakan anak dari seorang pengusaha.

Model cantik itu lahir pada tanggal 26 Februari 1988, Antonella tumbuh dan besar di kota kelahirannya. Diketahui tentang biodata Antonella Roccuzzo agama yang diyakini adalah Kristen.

Ia memiliki 2 saudara perempuan yang selalu menemai masa kecilnya, yaitu Paula dan Carla Roccuzzo. Antonella menganggap dirinya pemalu saat itu. Oleh karena itu, dia tidak memiliki teman semasa kecilnya dan selalu merasa kesepian.

Antonela kuliah di Argentina untuk meraih gelar di bidang humaniora dan ilmu sosial di National University of Rosario. Kemudian ia diketahui melanjutkan pendidikannya ke pascasarjana di bidang kedokteran gigi. Namun, Antonela dikabarkan tidak melanjutkan kuliahnya untuk memberikan dukungan kepada Lionel Messi.

Memiliki tinggi tubuh yang semampai dan indah, Antonela Roccuzzo rupanya berprofesi sebagai model. Pada tahun 2016, ia menandatangani kontrak model dengan salah seorang desainer ternama bernama Ricky Sarkany.

Hingga sekarang, Antonela masih disibukkan menjadi bintang iklan di sejumlah merek di antaranya Adidas di mana merek sepatu olahraga ini juga sudah menandatangani kontrak seumur hidup dengan Lionel Messi.

Pada tahun 2017, Antonela bersama dengan temannya, Sofia Balbi yang merupakan istri dari pemain sepak bola Uruguay, Luis Suarez mendirikan sebuah butik di Barcelona. Bisnis yang didirikannya merupakan merek sepatu yang bernama Argentina Sarkany.

Kemudian Antonela juga bekerja dengan sejumlah merek dan perusahaan kebugaran seperti Stella McCartney. Seperti yang diketahui, istri dari Lionel Messi tersebut gemar olahraga jadi wajar saja jika di usianya yang menginjak 34 tahun masih kelihatan bugar dan kulitnya kencang.*



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama