Waduh Pungli Dengan Modus Perbaikan Jalan di Kateri Personel Polsek Malaka Tenggah Langsung Turun Lapangan

Waduh Pungli Dengan Modus Perbaikan Jalan di Kateri Personel Polsek Malaka Tenggah Langsung Turun Lapangan



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Masyarakat pengguna jalan mengeluh pungutan liar (pungli) yang dilakukan sekelompok orang disekitaran jalan rusak Kateri Desa Kateri, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Diduga beberapa oknum Masyarakat memanfaatkan kondisi jalan rusak yang berlubang untuk pungli. Mereka menambal badan jalan menggunakan tanah dan meminta uang saat pengguna jalan lain melintas.

Kejadian yang dialami warga tersebut langsung dilaporkan ke Kepolisian Resor Malaka Tengah karena merasa dirugikan.

Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo,SH.,SIK, melalui Kapolsek Malaka Tengah, saat dihubungi tim media pada hari (Sabtu, 15/04/2023) mengatakan “Ketika masyarakat merasa terganggu dalam perjalanan dijalan menuju Kateri ada aktifitas pemuda yang dengan modus perbaiki jalan meminta kepada pengendara yang lewat, ini saya sebut tidakankan pemaksaan, masalah jalan bukan urusan mereka, tapi kalau ikhlas memperbaiki tanpa mengharapkan imbalan yaa sah – sah saja, jangan ada punggutan karena itu pidana.

Berdasarkan Informasi dari masyarakat kami langsung menurunkan personel ke tempat kejadian perkara (TKP). Kami akan terus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan, kapan saja kami siap, Ungkap Kapolsek Malaka Tengah.

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama