Masyarakat Flores Timur Diminta Beri Kenyamanan Bagi Peziarah Semana Santa 2023

Masyarakat Flores Timur Diminta Beri Kenyamanan Bagi Peziarah Semana Santa 2023

Penjabat Bupati Flores Timur minta Masyarakat Beri Kenyamanan Bagi Peziarah Semana Santa 2023/Emanuel Bataona/ NTT Media Express 


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Penjabat Bupati Flores TimurDoris Alexander Rihi meminta masyarakat Flores Timur agar memberikan rasa nyaman bagi setiap Tamu dan peziarah yang hadir dalam mengikuti perayaan Semana Santa tahun 2023.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi saat memberikan sambutan persiapan panitia Semana Santa di aula Sekda, Senin 3 April 2023.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Flores Timur agar memberikan rasa nyaman kepada setiap Tamu yang hadir,” kata Doris Rihi.

Disampaikan, mengingat perayaan Semana Santa sudah di depan mata, Penjabat Bupati Flores Timur meminta seluruh komponen masyarakat agar bekerja lebih maksimal.

Hal itu, ungkap Doris, guna mendukung berhasilnya dua hajatan besar yakni Semana Santa dan Festival Bale Nagi.

Penjabat Bupati Flotim optimis apa yang sedang dikerjakan akan berjalan dengan baik jika dibarengi dengan ketulusan.

 “Kita harus tunjukkan bahwa kita mempunyai budaya Flores Timur yang luar biasa. Karena semua hal itu dapat berjalan dengan baik, dan boleh kita jawab oleh karena ketulusan kita,” harap Penjabat Bupati Flotim.

Tak lupa pula, Doris mengajak masyarakat Flores Timur agar terus bahu membahu menjaga persaudaraan, kebersamaan dan kekeluargaan di tengah kehidupan bersama.

Dirinya bersyukur karena pemerintah Provinsi NTT juga menaruh perhatian cukup besar atas terselenggaranya dua momentum akbar tahun ini.

 “Bapak Kapolda NTT dan rombongan Kapolres akan hadir tanggal 6 April, begitu juga Dirjen perhubungan Udara. Oleh karena itu, saya minta untuk dapat mengakomodir keinginan dan harapan bersama sehingga semua berjalan dengan baik,” tandas Doris Rihi, mengingatkan. *** nttmediaexpress.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama