Naik Mobil Unimog, Wakil Bupati TTS Kecelakaan-Tabrak Tebing

Naik Mobil Unimog, Wakil Bupati TTS Kecelakaan-Tabrak Tebing

Wabup TTS Army Konay menjalani perawatan medis di Puskesmas Batu Putih setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (11/4/2023). (Istimewa)



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Army Konay mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Timor, Desa Oebobo, Kecamatan Batu Putih, Selasa (11/4/2023). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 Wita.

"Ya, tadi pagi laka lantas tunggal. Beliau menumpangi mobil Unimog dengan nomor polisi AB 8873 ZN," ujar Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Selasa sore.

Suka Arsa mengatakan mobil yang ditumpangi Wabup TTS tersebut bermuatan empat orang. Ketika itu, mereka bergerak dari arah Kota Soe menuju ke Batu Putih. Di tengah perjalanan itu lah kendaraan tersebut menabrak tebing di bagian kiri jalan.

"Mereka empat orang dari arah Kota Soe sampai di TKP langsung celaka. Salah satu korbannya itu Pak Wabup," imbuhnya.

Akibat insiden tersebut, Army mengalami luka di bagian kanan kepala belakang. Sementara itu, sopir mengalami benturan pada kepala bagian kiri.

"Ada tiga orang yang alami luka-luka. Satu penumpangnya tidak mengalami luka maupun cedera. Para korban sementara dirawat di Puskesmas Batu Putih," pungkasnya. *** detik.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama