Si Putri Kecil dalam Usia Pertumbuhan (Sajak Jejak Hati)

Si Putri Kecil dalam Usia Pertumbuhan (Sajak Jejak Hati)


Puisi ayah untuk anak perempuan kerap jadi hal yang mengharukan, apalagi buat kamu yang tidak dekat dengan ayah. Kumpulan puisi ayah untuk anak perempuan di bawah ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu semua.


SAJAK I

Jika kamu bisa melihat apa yang kulihat ketika aku melihatmu

Kamu pasti akan mencintaimu juga

Kamu akan mengangkat kepala tinggi-tinggi,

Karena kamu memiliki kecantikan yang tidak dapat disangkal oleh siapa pun.

Jika kamu bisa melihat apa yang kulihat ketika aku melihatmu

Tidak mungkin kamu akan begitu sedih

Kamu tidak akan bisa menahan senyummu

Karena pesonamu terus bermil-mil

Jika kamu bisa melihat apa yang kulihat ketika aku melihatmu

Kamu akan tahu tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan

Kamu akan melakukan hal-hal tanpa takut akan gagal

Karena kamu memiliki banyak bakat yang belum terungkap

Silakan coba untuk melihat apa yang kulihat ketika aku melihatmu

Kamu akan merasa segar dan baru

Semua kemarahan, rasa malu

Sayangku, kamu terlalu baik untuk menundukkan kepalamu

 

SAJAK II

Felisha  yang cantik, aku dan ibumu diberkati dengan dirimu

Kamu tidak akan pernah tahu betapa bangganya aku dan ibumu atas semua hal yang kamu lakukan

Kamu datang ke dunia kami, sangat kecil dan sangat kecil

Dan aku dan ibumu kagum pada keajaiban itu semua

Lalu kauletakkan tangan kecilmu di tangan kami

Tak dapat disangkal, hatiku adalah milikmu sampai akhir waktu

Aku telah melihat dirimu selama berbulan-bulan, menangis, tersenyu, tertawa, dan tumbuh

Dan sulit untuk mengetahui bahwa suatu hari nanti aku harus melepaskanmu

Aku hanya tidak bisa membayangkan hari dalam hidupku tanpamu

Karena kau adalah bagian dari diriku dan cintaku padamu adalah benar

Ingatlah, tidak peduli berapa usiamu atau di mana pun kamu berada

Ada seseorang yang membutuhkanmu dan mencintaimu, dan seseorang itu adalah aku dan ibumu

 

Sepenggal sajak dari hati untuk anakku Felisha Ferryni Mau dalam usia 11 bulan dalam moment hari raya paskah 2023

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama