Pengangguran di Kampung Fautkole NTT Ditangkap Polisi, Ajak Remaja Putri Menginap 'Sepekan di Rumahnya'

Pengangguran di Kampung Fautkole NTT Ditangkap Polisi, Ajak Remaja Putri Menginap 'Sepekan di Rumahnya'

Ilustrasi


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Bawa anak orang menginap di rumah selama sepekan, pengangguran di Nusa Tenggara Timur ditangkap polisi.

Pelakunya yakni pemuda asal Kampung Fautkole, Desa Noepesu, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pemuda 23 tahun itu diketahui berinisial AE, ini kronologinya.

AE (23), pemuda asal Kampung Fautkole, Desa Noepesu, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), ditangkap aparat kepolisian setempat.

Pemuda pengangguran itu ditangkap, karena membawa seorang remaja putri berinisial MGN (16) ke rumahnya selama seminggu.

Di rumah AE, MGN sempat disetubuhi berulang kali oleh AE.

"Kasus itu dilaporkan orangtua korban MN (41) di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Mapolres (Markas Kepolisian Resor) TTU, kemarin," kata Kepala Seksi Hubungan masyarakat Polres TTU Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Ketut Suta, kepada Kompas.com, Jumat (7/4/2023).

Suta menuturkan, kasus itu bermula saat pelapor MN, mendapat kabar bahwa korban MGN bersama AE sedang berada di Dusun Oelmuke.

Setelah sampai di Dusun Oelmuke, MN mendapati MGN telah dibawa oleh AE selama satu pekan untuk diajak tinggal di rumah AE.

Saat bertemu, MN sempat menanyakan keadaan MGN. Dengan polosnya MGN mengaku AE telah mengajaknya untuk berhubungan layaknya suami istri.

Atas kejadian tersebut, MN datang ke ruang SPKT Polres TTU guna membuat laporan polisi dengan nomor : LP/B/96/IV/2023/SPKT/Res TTU/Polda NTT.

"Jadi modusnya, pelaku dengan sengaja membawa korban ke rumahnya untuk mengajak berhubungan layaknya suami istri," ujar Suta.

Usai menerima laporan, polisi lalu bergerak cepat menangkap pelaku.

"Saat ini pelaku telah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut. Korban pun telah divisum," ujar dia. *** trends.tribunnews.com

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama