BRAVO! Dua Siswa SPEKSANYO Kupang NTT Juara Putra-Putri Tari Cilik Indonesia Tahun 2023

BRAVO! Dua Siswa SPEKSANYO Kupang NTT Juara Putra-Putri Tari Cilik Indonesia Tahun 2023

Michael Damian Ufi dan Loveanty Meyfanwi, dua Siswa SMP St Yoseph Kupang (SPEKSANYO) meraih juara nasional pada ajang pemilihan Putra-Putri Tari Cilik Indonesia Tahun 2023. (Dok. Speksanyo Kupang)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Sungguh membanggakan, dua siswa SMPKSt Yoseph Kupang (SPEKSANYO Kupang) meraih prestasi nasional sebagai juara Putra dan Putri Tari Cilik Indonesia tahun 2023.

Dua Siswa Speksanyo Kupang itu adalah Michael Damian Ufi (Damian) dan Loveanty Meyfanwi (Cinta) keluar sebagai juara pada acara puncak pemilihan Putra-Putri Tari Cilik Indonesia Tahun 2023.

Damian dan Cinta terpilih dalam acara puncak pemilihan Putra-Putri Tari Cilik Indonesia Tahun 2023 yang digekar di Trans Studio Mall Denpasar Bali, Kamis (27/7/2023).

Damian dinobatkan sebagai Putra Tari Cilik Indonesia 2023. Sementara Cinta meraih penghargaan sebagai Juara Terfavorit dalam ajang ini.

Damian mengungkapkan kegembiraannya setelah dinobatkan sebagai Putra Tari Cilik Indonesia.

“Saya gembira bisa menjadi pemenang dalam ajang ini. Saya senang sebab persiapan saya selama satu tahun ini membuahkan hasil yang memuaskan,” ujar Damian kepada victorynews.id.

Damian juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam ajang pemilihan ini.

Dia juga memohon dukungan untuk segala usaha selanjutnya, terutama dalam tugas sebagai Putra Tari Cilik Indonesia.

Keberhasilan Cinta dan Damian ini menambah daftar panjang keberhasilan siswa SPEKSANYO dalam mengikuti ajang ini.

Dalam penyelenggaraan sebelumnya ada Ilfred Gonsalves yang terpilih sebagai Putra Tari Cilik 2021 dan Pranza Nakmofa sebagai Best Catwalk Putri Tari Cilik 2021.

Kepala Speksanyo Kupang Romo Amance Ninu, Pr juga tak menyembunyikan rasa bangganya terhadap anak didiknya.

"Saya bangga dan bahagia karena anak-anak bisa berprestasi di tingkat nasional," ujarnya.

Dia berharap, prestasi yang diraih anak-anak menjadi motivasi bagi anak-anak NTT untuk maju dalam belajar dan pengembangan diri.

"Terima kasih untuk orangtua, guru pendamping, dan tim pelatih. Salam dan Doa," pungkasnya.***victorynews.id



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama