Direktur RSUPP Betun Kabupaten Malaka NTT Resmi Diganti

Direktur RSUPP Betun Kabupaten Malaka NTT Resmi Diganti

RSUPP BETUN - Suasana serah terima jabatan (Sertijab) Plt. Direktur RSUPP Betun dari dr. Wayan M. Supancanata dr. Falentinus Raimanus Seran dan disaksikan oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.,MH, pada Senin 24 Juli 2023. 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Direktur Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun, dr. Wayan M Supancanata akrab dikenal dokter Ega  tersebut secara resmi telah diganti. 

POS-KUPANG.COM, Rabu 26 Juli 2023, merilis keterangan dari BKPSDM Kabupaten Malaka melalui akun facebooknya bahwa proses pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) Plt. Direktur RSPP Betun dari dr. Wayan M. Supancanata dr. Falentinus Raimanus Seran dan disaksikan oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.,MH, pada Senin 24 Juli 2023. 

Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten MalakaFerdinand Un Muti turut membenarkan proses pergantian tersebut. 

"Ia benar, kemarin sore sekitar jam 4 (Senin 24 Juli 2023 sekitar pukul 16.00 WITA, Red) ada serah terima Direktur RSUPP Betun dari Dokter Ega ke Doktet Falen," tulis Sekda Ferdinand Un Muti dikutip oleh POS-KUPANG.COM.

Terkait dengan alasan pergantian, menurut dia, ini pertimbangan pimpinan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan di Rumah Sakit dan perbaikan managemen. 

Sementara, Bupati Malaka Simon Nahak menyampaikan, kepada Plt. Direktur RSUPP yang baru harus bekerja yang baik untuk masyarakat khususnya pelayanan kesehatan.

"Jabatan yang telah ada ini harus dijaga karena ini adalah amanah, bekerjalah dengan baik untuk tanah Malaka tercinta. Jangan merasa diri hebat karena mendapat jabatan lalu lupa akan tanggung jawab," tegas kata Bupati Simon Nahak.

Orang nomor satu Kabupaten Malaka ini menambahkan, untuk Plt. Direktur RSUPP Betun yang baru, dalam bertugas ia mengharapkan agar tetap aktif dalam memberikan masukan-masukan positif bagi kemajuan rumah sakit sesuai dengan ilmu dan pengalaman yang dimiliki.

"Kita butuh kemajuan khususnya pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Malaka lebih baik," tandasnya. *** poskupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama