Doa Novena kepada Kanak-kanak Suci Yesus dalam Agama Katolik

Doa Novena kepada Kanak-kanak Suci Yesus dalam Agama Katolik



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Berikut ini doa novena kepada kanak-kanak suci Yesus dalam agama Katolik.

Doa novena kepada kanak-kanak suci Yesus dalam agama Katolik ini termasuk devosi kepada Yesus.

Simak doa novena kepada kanak-kanak suci Yesus, dikutip setapakrainumbei.blogspot.com dari Kumpulan Doa Katolik:

 

Doa Novena kepada Kanak-kanak Suci Yesus

Ya Yesus, aku datang kepadaMu melalui bundaMu Maria. Kumohon kiranya engkau berkenan menolongku dalam kebutuhanku.

Karena aku sungguh percaya bahwa kuasaMu dapat menolongku, aku memohon anugerah rahmatMu.

Aku mencintaiMu dengan sepenuh hatiku dan jiwaku; aku sungguh menyesal atas segala dosaku dan aku memohon kepadaMu agar menolongku memperbaiki hidupku.

Aku sungguh berjanji tak akan melukaiMu lagi; lebih baik aku menderita daripada menyusahkanMu.

Mulai sekarang, aku ingin melayaniMu dengan setia.

Demi cinta kepadaMu ya Kanak-kanak Ilahi yang Suci, aku akan mengasihi sesamaku seperti aku mengasihi diriku sendiri.

Ya kanak-kanak Yesus yang Mahakuasa, kumohon dengan sangat kiranya Engkau berkenan menolongku dalam kebutuhanku ini….(ucapkan permohonan anda)… .

Izinkanlah aku untuk memandangMu bersama-sama dengan para malaikat dan orang kudus.

Amin.






 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama