Jauh-jauh Datang dari Jakarta ke Maumere NTT, Ini Tujuan Kedatangan Istri Kapolri Juliati Sigit Prabowo

Jauh-jauh Datang dari Jakarta ke Maumere NTT, Ini Tujuan Kedatangan Istri Kapolri Juliati Sigit Prabowo

Inilah tujuan istri Kapolri berkunjung ke Maumere, Kabupaten Sikka. (Dok. Polda NTT)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Ketua Umum Bhayangkar Juliati Sigit Prabowo, bersama rombongan tiba di Bandar Udara Frans Seda MaumerePulau Palue, Kabupaten Sikka, Kamis (27/7/2023) kemarin. 

Kedatangan Juliati Sigit Prabowo, istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu pun disambut hangat Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma, bersama istrinya. 

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy kepada jurnalis, Jumat(28/7/2023) mengatakan kedatangan Juliati Sigit Prabowo ke Kabupaten Sikka itu dalam rangka bakti sosial dan bakti kesehatan untuk masyarakat Pulau Palue

Rombongan Ketua Umum Bhayangkari tiba dengan menggunakan pesawat Polri nomor penerbangan P-7301.

Tiba di bandara mereka disambut dengan pengalungan kain adat khas NTT serta buket bunga indah yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah NTT.

Turut hadir dalam penyambutan ini para pejabat utama Polda NTT, yang terdiri dari Dirintelkam Kombes Pol. J. W. Makatita, Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Sudaryonno, Dansatbrimob Kombes Feri Remon Ukoli, Kabidhumas Kombes Pol. Ariasandy, Dirlantas Kombes Pol. Rahmat Hakim, serta Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata, dan Ketua Cabang Bhayangkari Sikka.

Acara penyambutan juga dihadiri Bupati Sikka, Fransiskus Diogo, didampingi istri beserta Forkopimda Kabupaten Sikka.

Setelah tiba di bandara, Ketua Umum Bhayangkari dan rombongan disambut dengan tarian adat yang meriah dari siswa SMA Yohanes XXIII. 

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan "hulir Wair" dan pengalungan selendang sebagai tanda penghormatan khusus kepada para tamu istimewa.

Ketua Umum Bhayangkari dan rombongan dijadwalkan akan melaksanakan berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan salah satunya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di Pulau Palue. 

Kedatangan mereka diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat dan mempererat hubungan antara Bhayangkari dengan masyarakat NTT.

 "Semoga kunjungan ini sukses dan memberikan dampak positif yang besar bagi Pulau Palue dan masyarakat Nusa Tenggara Timur secara keseluruhan," tambahnya.***



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama