Jordi Alba, Lionel Messi dan Sergio Busquets Reuni di Inter Miami, Luis Suarez Segera Nyusul

Jordi Alba, Lionel Messi dan Sergio Busquets Reuni di Inter Miami, Luis Suarez Segera Nyusul



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Presiden klub Jorge Mas mengungkapkan bek Spanyol Jordi Alba akan bergabung dengan mantan rekan setim Barcelona Lionel Messi dan Sergio Busquets di Inter Miami.

Jorge Mas mengatakan full-back berusia 34 tahun itu telah menandatangani kontrak nya. Jordi Alba akan melakoni debutnya menghadapi Atlanta pada hari Selasa.

Jordi Alba, yang meninggalkan Barcelona pada musim panas saat kontraknya habis, menghabiskan lebih dari 10 tahun bersama raksasa Spanyol itu, mencetak 27 gol dalam 459 pertandingan.

Dia membantu mereka memenangkan enam gelar La Liga dan Liga Champions pada 2015.

Pemenang Piala Dunia Argentina Messi dan sesama pemain internasional Spanyol Alba Busquets telah beralih ke Major League Soccer Amerika Serikat.

Messi dan Busquets, yang telah menandatangani kontrak hingga 2025, disuguhi sekitar 20.000 pendukung Inter Miami di Stadion DRV PNK klub pada Minggu, diapit oleh salah satu pemilik dan mantan kapten Inggris David Beckham.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali Messi berlatih dengan rekan setimnya di Miami untuk pertama kalinya pada hari Selasa dan diperkirakan akan melakukan debutnya pada hari Jumat dalam pertandingan Piala Liga melawan Cruz Azul dari Mexico City.

Sementara itu, laporan AS mengaitkan Inter Miami dengan mantan pemain Barcelona lainnya, striker Uruguay berusia 36 tahun, Luis Suarez yang saat ini bermain untuk klub Brasil Gremio.

Mantan penyerang Liverpool itu bermain bersama Messi, Busquets, dan Alba selama enam musim di Nou Camp antara 2014 dan 2020.

Mas berkata pada hari Selasa: “Ada banyak pembicaraan tentang kedatangan Luis Suarez. Kami belum mengadakan pembicaraan langsung dengan Gremio atau dengan Suarez.

“Saya tidak tahu bagaimana Luis Suarez bisa meninggalkan Gremio. Tapi jika dia melakukannya, kami bebas berbicara dengan Luis dan membawanya ke Inter Miami. Kemungkinan itu ada di sana.”*



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama