Angin Kencang, Pelajar di Kupang NTTTewas Tertimpa Pohon Kelapa

Angin Kencang, Pelajar di Kupang NTTTewas Tertimpa Pohon Kelapa

Pohon kelapa di Kupang, NTT, tumbang dan menewaskan seorang pelajar. Foto: Dok. Polsek Amarasi



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Seorang pelajar bernama Elu Januar Liu tewas tertimpa pohon kelapa yang tumbang di Jalan Raya Kampung Binoni, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), siang tadi, sekitar pukul 13.15 Wita. Pohon kelapa itu tumbang disapu angin kencang.

"Korban tewas di tempat kejadian perkara," ujar Kapolsek Amarasi Ipda Thomas Radiena kepada detikBali, Senin malam (11/9/2023).

Thomas menuturkan kejadian itu berawal saat pelajar berusia 17 tahun itu sedang berjalan kaki melintasi TKP. Namun tiba-tiba pohon kelapa itu tumbang dan menimpanya hingga tewas.

Polisi yang mendapat laporan soal insiden langsung menuju ke lokasi, sekitar pukul 15.00 Wita.

"Saat anggota tiba di TKP, korban sudah dievakuasi oleh warga setempat ke rumahnya," tuturnya.

Keluarga korban juga menolak autopsi. Mereka menerima kejadian itu sebagai musibah.

"Ayah korban membuat surat pernyataan penolakan autopsi untuk tidak diproses secara hukum karena kerjadian tersebut adalah sebuah musibah," imbuhnya.

Thomas mengimbau masyarakat agar selalu waspada saat bepergian ke luar rumah karena dampak angin kencang bisa menyebabkan pohon tumbang secara tiba-tiba dan kejadian yang tidak terduga bisa saja terjadi.

"Masyarakat harus waspada karena saat ini angin sangat kencang pada setiap harinya," tandasnya.




Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama