Pesona Fulan Fehan Kabupaten Belu NTT Bagai Surga Dataran Tinggi

Pesona Fulan Fehan Kabupaten Belu NTT Bagai Surga Dataran Tinggi

Pesona Fulan Fehan Belu NTT Bagai Surga Dataran Tinggi (Instagram@gungafif)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Fulan Fehan adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi dengan hamparan padang sabana yang luas dan eksotis serta banyaknya sapi dan kuda-kuda yang berkeliaran dipermukaan rumput nan hijau membuat pengunjung terpesona seolah-olah merasa berada di luar negeri.

Tempat wisata Fulan Fehan yang seolah olah seperti tiruan bak negara Swiss dan Selandia Baru ini juga ditumbuhi beberapa pohon kaktus yang subur dibeberapa bagian tempat serta menghasilkan buah yang lezat. 

Siapapun yang pernah datang ke lembah Fulan Fehan ini akan berdecak kagum.

Lembah Fulan Fehan yang merupakan sabana di Indonesia yang indah dan memukau ini telah mendapatkan penghargaan pada Anugerah Pesona Indonesia (API) pada tahun 2020 dan menjadi pemenang pertama kategori 'Destinasi Dataran Tinggi'. 

Selain itu, tempat wisata yang terletak di Desa Dirun Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Pulau Timor, Nusa Tenggara Timur ini juga dijadikan tempat syuting film Rumah Merah Putih garapan Alenia Pictures yang dibintangi oleh artis Pevita Pearce.



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama