Putus Hubungan dengan Anak Sulung, Nikita Mirzani: Saya Sudah Mengikhlaskan Dia

Putus Hubungan dengan Anak Sulung, Nikita Mirzani: Saya Sudah Mengikhlaskan Dia



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Nikita Mirzani masih berseteru dengan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly. Saat ini, Lolly masih berada di Inggris dan tinggal bersama keluarga barunya.

Pemain film Sang Sekretaris itu mengaku sudah tak pernah berkomunikasi lagi dengan putrinya. Kontaknya bahkan sudah diblokir oleh Lolly.

"Enggak ada hubungan sama sekali. Saya kan diblokir. Ngapain harus dipantau?" ucap Nikita Mirzani ketika dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani menegaskan, dirinya tidak peduli lagi dengan apa yang dilakukan Lolly di Inggris. Ia sudah ikhlas dan tak menganggap Lolly bagian dari keluarganya lagi.

"Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan. Bagaimana di sana ya terserah saja, tapi tolong jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadilah diri dia sendiri," tegas Nikita.

Aktris berusia 37 tahun itu mengaku sempat kecewa dengan sikap Lolly. Namun, kini ia sudah merelakan sang putri.

Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@1aurabd

Nikita bahkan mempersilakan Lolly untuk tetap tinggal di Inggris. Ia tak mau putrinya itu kembali ke Indonesia.

"Kalau bisa jangan pulang. Karena gue enggak mau dua anak gue ini terkontaminasi. Gue kan enggak bisa 24 jam di rumah. Let say dia pulang, terus Azka sudah bisa diajak bicara, apa nanti yang akan diomongin? Gue harus jaga yang 2 ini supaya jangan sampai seperti itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tak terima jika dirinya disebut sebagai ibu yang gagal. Ia mengaku sudah membesarkan Lolly dengan baik selama ini.

"Enggak gagal lah, ya. Ini namanya proses kehidupan, kan gue enggak tahu Tuhan punya rencana apa gitu. Kalau gagal, anak gue yang dua gagal dong, baik-baik aja buktinya," tutup Nikita.



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama