Tampang 3 Pemerkosa Perempuan Asal Sumba Timur NTT di Kuta Selatan

Tampang 3 Pemerkosa Perempuan Asal Sumba Timur NTT di Kuta Selatan

Tampang tiga pemerkosa wanita asal Sumba Timur di Kuta Selatan, Bali. (Foto: I Wayan Sui Suadnyana/detikBali)



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Perempuan asal Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial AIP diperkosa oleh tiga orang pemuda di kosnya di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Peristiwa pemerkosaan terjadi pada Selasa (26/9/2023).

Ketiga pelaku bernama Adenando Ndaku Larak alias Nando (21), Evandi Nggodu Liwar alias Evan (20), dan Inrian Keba Ndiata alias Geji (21). Tampang ketiga pemuda pemerkosa itu ditunjukkan dalam konferensi pers di Polresta Denpasar.

"Ini mereka bertiga berteman dan saling berkenalan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas saat konferensi pers di kantornya, Jumat sore (29/9/2023).

Ketiga pelaku kini sudah ditahan oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar. Pantauan detikBali, pelaku tampak digiring oleh polisi lengkap dengan berbahu tahanan berwarna oranye. Tangan ketiga pemuda itu juga diborgol oleh polisi.

Nando merupakan pria asal Desa Kambu Hapang, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Sementara Evan dan Geji berasal dari Desa Praihambuli, Kecamatan Nggaha Ori Angu, Sumba Timur.

Ketiga pelaku tinggal di satu kos yang sama yakni di Jalan Lagon Pintas Nomor 1, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Sementara korban juga berasal dari kabupaten yang sama dengan para pelaku.

Bambang mengungkapkan, pemerkosaan itu terjadi karena pelaku nafsu dan ada kesempatan. "Modusnya yaitu pelaku memerkosa karena ada kesempatan dan melihat korban bernafsu mereka tiga orang ini," jelas Bambang.

Nando, Evan dan Geji kemudian akhirnya ditangkap satu per satu setelah polisi mendapatkan laporan dari korban.



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama