PDIP Optimistis pada Pilpres 2024 Paket Ganjar-Mahfud Menang Telak di NTT

PDIP Optimistis pada Pilpres 2024 Paket Ganjar-Mahfud Menang Telak di NTT

Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. (Foto: Grandyos Zafna)



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) PDI Perjuangan optimistis paket Ganjar Pranowo-Mahfud Md menang mutlak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP NTT menyebut paket Ganjar-Mahfud sebagai pasangan ideal yang mewakili harapan rakyat.

"Keduanya merupakan pasangan yang telah terukur pengalamannya di pemerintahan, rendah hati dan merakyat," kata Sekretaris DPD PDIP NTT Yunus Takandewa kepada detikBali, Rabu (18/10/2023).

Yunus mengungkapkan Ganjar dan Mahfud berkomitmen untuk merawat kebinekaan dan kemajemukan di Indonesia. Ia menilai paket Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak yang bersih dan tanpa catatan sejarah yang kelam.

"PDI Perjuangan NTT berkeyakinan kuat bersama rakyat akan terus melaju ke cita-cita Indonesia yang adil dan berkemakmuran," imbuh Yunus.

Ketua DPD PDIP NTT Emelia Julia Nomleni setali tiga uang. Ia menyebut keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menunjuk Mahfud sebagai pendamping Ganjar disambut sukacita oleh kader PDIP di NTT.

"Tentu kami menyambutnya dengan sukacita dan gembira," ujar Emelia yang juga Ketua DPRD NTT itu, Rabu (18/10/2023).

Emelia mengatakan sosok Ganjar dan Mahfud merupakan kedua figur yang saling melengkapi. Menurutnya, kiprah keduanya sedang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.
"Indonesia membutuhkan pemimpin yang betul-betul solid dan konsisten terhadap perjuangan untuk kepentingan rakyat," tandasnya. *** detik.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama