Dugaan Suami Bakar Istri di Manggarai NTT, Korban Hangus hingga Kaki Anak Terbakar

Dugaan Suami Bakar Istri di Manggarai NTT, Korban Hangus hingga Kaki Anak Terbakar

HANGUS TERBAKAR- Kasus kebakaran di Reok, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai pada Selasa 28 November 2023. Diketahui satu orang meninggal dalam peristiwa tersebut.



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Rumah semi permanen milik Ismail di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT ludes terbakar, Selasa 28 November 2023 sekitar pukul 22.00 Wita.

Naas dalam kejadian tersebut, istri dari Ismail, Fitriani (28) dilaporkan meninggal dunia usai api menghanguskan seisi rumah.

Warga setempat Ano, menyebutkan korban yang tewas terbakar dalam rumah tersebut merupakan istri dari pemilik rumah.

Kata Ano, istri pemilik rumah dibakar sendiri oleh suaminya yaitu Ismail. Akibatnya, sang istri hangus dimakan api.

"Rumahnya dekat sekolah, dia bakar sendiri istrinya," ucap Ano, kepada TRIBUNFLORES.COM, Rabu 29 November 2023 siang.

Sementara itu Kapolsek Reok, Komang Agus Budiawan menerangkan, di lokasi kejadian ditemukan kerangka manusia.

Namun kerangka yang diduga manusia itu belum teridentifikasi apakah Ismail atau kerangka istrinya Fitriani.

"Dari hasil olah TKP awal ditemukan satu kerangka manusia yang telah terbakar dan tidak dapat dikenali,"ujar dia.

Ia belum memastikan apakah itu kerangka Ismail atau Firtiani.

"Dengan adanya kerangka manusia yang terbakar, belum dapat dipastikan kerangka tersebut adalah kerangka dari saudara Ismail ataukah kerangka dari istri Ismail atas nama Fitriani seorang perempuan alamat Kampung Niu, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai,"ungkapnya.

Ia menjelaskan, saat kejadian anak dari Ismail berinisial S sedang di luar rumah dalam kondisi kaki terbakar dan lebam pada kelopak mata kiri.

"Saat hendak menuju ke lokasi kebakaran saksi melihat anak kandung dari saudara Ismail atas nama S berada di luar rumah dalam posisi duduk dengan kondisi kaki terbakar pada bagian kiri dan lebam pada bagian kelopak mata kiri sehingga ia membawa anak tersebut ke rumahnya sedangkan ayah saksi berteriak meminta bantuan kepada tetangga," ungkap dia.

Bakar Istri

Sebelumnya, sebuah rumah di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, ludes terbakar, Selasa 28 November 2023 sekitar pukul 22.00 Wita.

Diketahui, satu orang meninggal dunia dalam peristiwa itu dan rumah semi permanen yang terbakar diketahui dihuni oleh pasangan suami istri dengan inisial I (suami) dan F (istri).

Berdasarkan informasi yang dihimpun TRIBUNFLORES.COM, kejadian ini bukan murni kebakaran.

Diduga I sengaja membakar istrinya (F) sehingga menghanguskan seluruh isi rumah. Tak hanya rumah, F disebutkan hangus terbakar.

"Kejadian tadi malam pukul 22.00 Wita. suaminya masih buronan polisi," ungkap AN warga setempat kepada TRIBUNFLORES.COM, Rabu 29 November 2023.

Belum diketahui persis motif dari kejadian ini. Hingga saat ini lokasi kejadian sudah di pasangan garis polisi oleh Polsek Reok sejak tadi malam.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Manggarai terkait motif kejadian dan identitas korban.(Cr2). *** flores.tribunnews.com







 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama