Hendak Menyalip, Pria Asal TTU NTT Tewas Tertabrak Mobil Boks

Hendak Menyalip, Pria Asal TTU NTT Tewas Tertabrak Mobil Boks

Lokasi kecelakaan antara mobil boks dan motor di Jalan Timor Desa Noelbaki, Kabupaten Kupang, NTT. Kecelakaan yang menewaskan satu orang itu terjadi Senin (6/11/2023). Foto: dok. Polres Kupang



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Liberatus Abi tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Timor Raya, kilometer 16, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin sore (6/11/2023). Pria asal Kefamenanu Utara, Timor Tengah Utara (TTU), tersebut meninggal setelah tertabrak mobil boks.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata menerangkan kecelakaan bermula saat Liberatus yang mengendarai motor matik hendak mendahului kendaraan lain. Saat itu, pria berusia 28 tahun tersebut melaju dari Oesao menuju Kota Kupang.
Saat mengambil jalur kanan, Wirata melanjutkan, muncul mobil boks dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh SN (40). Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Karena jaraknya sudah sangat dekat, sopir (SN) tidak mampu menahan laju mobilnya hingga menabrak pemotor tersebut," ungkap Wirata melalui siaran pers, Selasa (7/11/2023).

Wirata menerangkan akibat kecelakaan tersebut, Liberatus patah tulang dan luka-luka. Dia juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Leona.

"Pengemudi motor meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Leona, Kota Kupang," kata Wirata.

Polisi, Wirata menambahkan, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti.

"Sopir mobil boks masih dimintai keterangan," imbuh Wirata. *** detik.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama