Luar Biasa Dalam Setahun, PSN Ngada Boyong Dua Trofi Bergengsi dalam Sepak Bola NTT, Kalahkan Tim yang Sama

Luar Biasa Dalam Setahun, PSN Ngada Boyong Dua Trofi Bergengsi dalam Sepak Bola NTT, Kalahkan Tim yang Sama

PIALA - Para pemain PSN Ngada U-17 mengangkat trofi Soeratin Cup U-17 zona NTT tahun 2023 di Stadion Lebijaga Bajawa, Sabtu, 18 November 2023. 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) PSN Ngada benar-benar membuktikan diri sebagai raja sepak bola NTT dengan berhasil memboyong dua trofi dalam satu tahun dari dua turnamen sepak bola bergengsi di NTT yakni El Tari Memorial Cup dan Soeratin Cup U-17 zona NTT.

Sebelumnya pada gelaran El Tari Memorial Cup Rote Ndao, di laga final, PSN Ngada berhasil mengalahkan Bintang Timur Atambua melalui drama adu pinalti. Saat itu, Yoris Nono menjadi penentu kemenangan Laskar Jaramasi.

Atas kemenenangan itu, PSN Ngada berhasil memboyong trofi El Tari Memorial Cup XXXII dan menjadi juara El Tari Memorial Cup 8 kali serta berhak mendapat uang pembinaan sebesarRp 250 juta. Kini, trofi bergengsi El Tari Memorial Cup sudah bersemeyamam di Kabupaten Ngada sudah hampir tiga bulan.

PSN Ngada menambah lagi satu trofi melalui gelaran Soeratin Cup U-17 zona NTT yang digelar di Kabupaten Ngada, 18 November 2023 di Stadion Lebijaga Bajawa.

Di laga final Soeratin Cup U-17 Ngada, PSN Ngada kembali mengalahkan Bintang Timur Atambua di babak final Soeratin Cup U-17 Ngada dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal PSN Ngada tercipta lewat kaki Paskalis Dadi di menit ke 29 pemain nomor punggung 8 lewat titik putih setelah salah satu pemain Bintang Timur Atambua melakukan pelanggaran di area kotak pinalti.

Meski memiliki beberapa peluang emas, anak asuh Lodovik Mau harus mengakui keunggulan PSN Ngada. Hingga peluit panjang babak kedua ditiup wasit Abdul Syukur tanda pertandingan selesai, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan PSN Ngada.

PSN Ngada keluar sebagai juara satu Soeratin Cup U-17 zona NTT tahun 2023 di Kabupaten Ngada. *** flores.tribunnews.com




Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama