TKD Target Capres Prabowo-Gibran Menang 80 Persen di NTT

TKD Target Capres Prabowo-Gibran Menang 80 Persen di NTT

Rapat perdana TKD Prabowo-Gibran NTT di Kupang. (Foto: Istimewa)



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran menargetkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subiato dan Gibran Rakabuming Raka menang 80 persen di Nusa Tenggara Timur (NTT). Kader partai koalisi dan relawan dikerahkan untuk mencapai target itu.

"Kami targetkan Prabowo-Gibran bakal menang 60-80 persen di Provinsi NTT pada Pilpres, 14 Februari 2024," kata Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Minggu (26/11/2023).

Menurut Melki, target tersebut telah ditetapkan bersama oleh pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju, relawan Projo dan Bara JP NTT dalam pertemuan TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT, beberapa waktu lalu.

"Seperti yang saya sampaikan kemarin, dalam waktu dekat akan bentuk tim kerja, dan sudah terealisasi. Kami sudah resmi mendaftarkan TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT ke KPU NTT," ujar politikus Golkar ini.

Ia menambahkan, selain TKD Provinsi NTT, TKD kota dan kabupaten se-Provinsi NTT juga telah terbentuk dan akan segera mendaftarkan ke KPU di daerah masing-masing.

"Kami optimistis menang besar. Karena dilihat dari kekuatan partai, koalisi saat ini dengan total kursi di DPRD NTT sebanyak 27 kursi atau setara dengan 1.063.742 suara.

Juga kekuatan seluruh caleg DPR RI, DPRD Provinsi NTT dan DPRD Kabupaten/Kota se-NTT," pungkas dia. *** detik.com







Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama