Viral Sejoli di Bandung Berhubungan di Pinggir Jalan, Tidak Sengaja Terekam Pengendara Lewat

Viral Sejoli di Bandung Berhubungan di Pinggir Jalan, Tidak Sengaja Terekam Pengendara Lewat



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Viral sejoli di Bandung berhubungan di pinggir jalan saat hujan, tak sengaja terekam pengendara yang lewat.

Videonya pun tersebar di media sosial sebagaimana yang diunggah akun Instagram @folkshitt, Selasa (24/10/2023).

Dalam video yang sudah disensor itu, terlihat dua sejoli ini sedang berhubungan badan di teras salah satu ruko yang notabenenya merupakan tempat terbuka.

Kejadian tersebut tepatnya di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung.

Sementara Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi mengatakan, pelaku tersebut diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Informasinya itu kemungkinan ODGJ, kalau ODGJ kita koordinasikan dengan Dinas Sosial dan Ketertiban Umum (Satpol PP),” ujar AKP Aji dikutip dari Tribun Priangan Selasa (24/10/2023).

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan stakeholder seperti Dinas Sosial (Dinsos) dan Ketertiban Umum (Timub) Satpol PP Kota Bandung, Camat, Babinsa dan Satpol PP di sana.

“Dalam menangani hal-hal seperti ini, kayak penyakit masyarakat dan gangguan ketertiban itu jadi tugas bersama, semua berperan,” kata AKP Aji.

“Mau itu Babinsa, Tibum bahkan sampai RT/RW, jadi tanggungjawab semua, karena sejatinya masalah sosial itu tidak bisa dibebankan kepada satu institusi, harus semua elemen bergabung,” tambahnya.

Kapolsek Regol itu memastikan pihaknya akan terus meningkatkan patroli di sekitar lokasi.

“Patroli dari Polsek juga akan ditingkatkan kembali ke daerah-daerah seperti itu,” pungkasnya.

 

Source: Serambinews



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama