Dua Perguruan Silat Bentrok Diduga PSHT dan Kera Sakti di Numfalos Kabupaten Malaka: 2 Orang Warga Dibacok, Rumah Dan Motor Hancur

Dua Perguruan Silat Bentrok Diduga PSHT dan Kera Sakti di Numfalos Kabupaten Malaka: 2 Orang Warga Dibacok, Rumah Dan Motor Hancur

Ilustrasi


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Terjadi insiden tawuran antar kelompok Perguruan pencak silat yang diduga PSHT vs Kera Sakti (IKS) kembali terjadi di Namfalus, Kecamatan Kobalima Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (17/12/2023).

Bentrokan yang terjadi diduga antar perguruan tersebut mengakibatkan dua warga Kabupaten Malaka mengalami luka akibat di bacok senjata tajam, sejumlah sepeda motor dirusak massa dan rumah warga pun ikut di hancurkan.

Adapun identitas warga yang terluka akibat terkena bacok senjata tajam atas nama Oktofilo Gusmao dan Mito Neves.

Selain itu, adapun rumah warga rusak terkena lemparan batu dan motor bison Putih yang di hancurkan atas nama Diago Neves.

Hal tersebut disampaikan Diago Neves kepada kepada media ini saat di hubungi melalui WhatsApp, Minggu (17/12/2023).

“Rumah saya kena lempar dan motor bison saya warna putih juga di hancurkan”. Ujar Diago.

Lebih lanjut Diago menyampaikan, kerusuhan yang terjadi di Numfalos tersebut bermula dari sebuah tempat biliar.

“Masalah ini mereka pukul duluan anak-anak Kera Sakti di Biliar Numfalus, baru dari Metamauk serang balik ke Numfalus.” Tuturnya.

Diago pun lebih lanjut merinci dua nama korban yang terluka akibat senjata tajam.

“Korban yang kena potong, 1 orang atas nama Okto dan satu atas nama kaka Mitu kena potong di Kepala.” Katanya.

Sungguhpun demikian, dari korban yang terkena bacok senjata tajam tersebut ternyata tidak terlibat dalam perguruan apapun.

“Korban nai Mitu ne Zero tidak latihan.” Tuturnya.

Rumah dan sepeda motornya ikut di hancurkan, Diago terakhir berharap pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus tersebut.

“Kami berharap pihak kepolisian agar mengusut tuntas kasus ini.” Harapnya.

Aksi tak terpuji yang diduga dilakukan oleh dua perguruan pencak silat diduga PSHT dan Kera Sakti (IKS) tersebut hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Polres Malaka.(TIM) *** nkripost.co

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama