Respon Ganjar soal Presiden Jokowi ke NTT Usai Dikunjunginya Jumat Lalu

Respon Ganjar soal Presiden Jokowi ke NTT Usai Dikunjunginya Jumat Lalu

Foto: Ganjar Pranowo. (Anggi Muliawati/detikcom).



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini. Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku tak khawatir dengan kunjungan Jokowi ke NTT.

"Oh nggak, Pak Jokowi kan Presiden," kata Ganjar menjawab pertanyaan usai dirinya menghadiri pertemuan TPD, Caleg, dan Massa Partai dan Relawan di SRITI Convention Hall, Palu, Sulteng, Senin (4/12/2023).

Untuk diketahui, Ganjar melakukan kampanye di NTT pada Jumat (1/12). Ganjar berkampanye di sejumlah tempat di NTT, di antaranya Kupang, Ende hingga Rote.

Ganjar mengatakan Jokowi merupakan seorang presiden yang bisa berkunjung ke mana pun. Dia pun tak masalah jika Jokowi berkunjung ke tempat-tempat yang telah didatanginya untuk kampanye.

"Karena Pak Jokowi Presiden Pak Jokowi bisa ke mana pun untuk kepentingan apapun. Saya selalu menghormati ya. Nggak apa-apa," tuturnya.

Jokowi terbang ke NTT melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma. Pantauan detikcom, Senin (4/12), Jokowi tiba di Halim pukul 13.00 WIB. Dia ditemani oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo.

Jokowi tidak menjelaskan detail terkait kunjungan kerjanya ke NTT. Dia mengatakan ada banyak agenda yang akan dihadirinya di NTT.

"Acaranya banyak," ujar Jokowi di Halim. *** detik.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama