Viral! Pemuda NTT Fritz Alor Boy Tantang Gibran Rakbuming Duel: Ayo Buktikan Dalam Satu Meja

Viral! Pemuda NTT Fritz Alor Boy Tantang Gibran Rakbuming Duel: Ayo Buktikan Dalam Satu Meja

Fritz Alor Boy tantang Gibran Rakabuming. (kolase instagram @fritzalorboy dan @gibran.rakabuming_)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Seorang pemuda NTT yakni Fridrik Makanlehi Alias Fritz Alor Boy menantang cawapres Gibran Rakabuming untuk duduk satu meja dengan dirinya.

Hal ini, diungkap oleh Fritz Alor Boy karena hasil survei Gibran Rakabuming dianggap lebih unggul dari dua cawapres lain yakni Cak Imin dan Mahfud Md.

Sehingga, Fritz Alor Boy ingin menantang untuk membuktikan apakah benar Gibran Rakabuming benar-benar punya kelebihan daripada dua cawapres lainnya.

Video Fritz Alor Boy menantang Gibran Rakabuming ini pun viral di media sosial salah satunya pada akun X dengan user @Muhiqr.

Tampak dalam cuitan tersebut dalam sebuah video, Fritz Alor Boy dengan tegas menunjukan bahwa sebuah pemberotaan yang berdasarkan hasil survei Gibran Rakabuming lebih unggul intelektualnya dibanding Mahfud Md dan Cak Imin.

Membaca pemberitaan tersebut ternyata memantik Fritz Alor Boy untuk menantang Gibran Rakabuming untuk debat dengan cawapres nomor urut 2 tersebut.

"Kalau memang Mas Gibran itu lebih pintar, lebih unggul, lebih intelektual dari cawapres lain atau yang lain-lain, ayo saya Fritz Alor Boy menantang untuk debat,"paparnya.

Debat yang dimaksudkan Fritz Alor Boy adalah untuk adu gagasan, adu kecerdasan, adu intelektual serta adu kemampuan.

Karena kata Fritz Alor Boy, Jangan k hanya beretorika mengatakan bahwa anda (Gibran Rakbuming) lebih pintar, intelektual atau lainnya.

"Tapi kapan mari kita buktikan kapan mas Gibran satu meja dengan saya,beradu gagasan, apakah mas Gibran lebih berkualitas, lebih cerdas bahkan lebih unggul, serta lebih intelektual dari saya," ungkapnya lagi.

Dirinya pun menegaskan, hal ini sebelun Gibran Rakbuming berhadapan debat dengan cawapres lainnya yakni Mahfud Md dan Cak Imin.

"Jadi sebelum berhadapan dengan mereka, saya Fritz Alor Boy dulu yang menantang anda," imbuhnya.

"Mari duduk satu meja dengan saya, saling tatap muka saling beradu gagasan, terkait kepemipinan, gagasan bangsa ini atau apa yang menjadi aspirasi rakyat ini,SAYA TUNGGU MAS GIBRAN,"pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa terkabar soal akan adanya debat yang akan menghadirkan para cawapres yang juga akan mempertanyakan lelgalisai ijazah dan riwayat pendidika Gibran Rakabuming.

Pasalnya, sosok Gibran Rakabuming sebagai cawapres saat ini diterpa isu tak sedap mengenai ijazah palsu.(*) kilat.com



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama