Viral! Viktor Laiskodat Sebut Penjabat Gubernur NTT Ayhodia Kalake Nam'kak alias Tanganga

Viral! Viktor Laiskodat Sebut Penjabat Gubernur NTT Ayhodia Kalake Nam'kak alias Tanganga

Viktor Bungtilu Laiskodat. (Ist.)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Calon Anggota DPR RIViktor Bungtilu Laiskodat menyebut Penjabat Gubernur NTT, Ayhodia Kalake nam'kak alias tanganga atau tidak mempunyai kemampuan.

Hal ini disampaikan Viktor Bungtilu Laiskodat dalam kegiatan kampanye terbuka di Desa Nifukani, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS, Sabtu (6/1/2024).

 Menurutnya, untuk menjadi pemimpin harus mempunyai kemampuan bergerak.

"Kalau pemimpin otak namkak tidak bisa karena ini tantangan kita, seperti penjabat Gubernur yang ganti saya ini. Gubernur ini tidak bisa. Dia nam'kak saja disana. Mengapa? Dia tidak mempunyai kemampuan bergerak. Mau jalan uang daerah terbatas. Tidak ada kemampuan lain apalagi datang jadi gubernur hari ini. Jadi kalau orang pikir jadi gubernur dan bupati senang, itu orang hanya karena kebetulan sial saja bapa mama," ungkap Viktor dilansir dari Korantimor.

Lebih lanjut Politisi Partai NasDem itu mengatakan bahwa NTT termasuk Provinsi miskin karena rakyat salah memilih pemimpin yang tak punya otak.

Ia bahkan mencontohkan jika DPR RI yang dipilih rakyat tapi tak ada otak juga.

"DPR RI itu besar, disana ada 580 orang. Duduk saja liat itu ruangan, kalau tidak terbiasa sudah takut. 580 orang yang pintar-pintar hebat semua ada disana. Kalau kita pilih orang yang dia nam'kak disana dan 5 tahun kembali lagi," pungkasnya.

Mantan Gubernur NTT itu juga menegaskan agar rakyat memilih orang yang mempunyai hati.

"Pilih salah orang yang hatinya tidak ada, dia makan sendiri dan dia tidak pernah datang lagi. Karena NTT adalah tempat yang orang tidak suka datang. Mereka suka hanya datang ambil suara, habis itu dia tidak mau datang lagi. Kecuali bapa mama punya orang yang hatinya ada," tambah Laiskodat.

"Dari tahun ke tahun kenapa miskin terus: jalan tidak ada, air tidak ada, pendidikan tidak jalan, karena kita punya pemimpin otaknya tidak ada," lanjutnya.

Viktor juga mengajak masyarakat untuk tidak lagi memilih Calon yang tak punya otak karena tidak akan berbuat banyak di Senayan nanti. *** batastimor.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama