KPU Kabupaten Malaka NTT Melepas Kotak Suara Ke-3 TPS untuk PSU

KPU Kabupaten Malaka NTT Melepas Kotak Suara Ke-3 TPS untuk PSU

LEPAS KOTAK SUARA - KPU Malaka melepas kotak suara ke-3 TPS untuk pemilihan suara ulang atau PSU dari gudang logistik KPU Kabupaten Malaka, Jumat (23/2/2024). 



Suara Numbei BergemaHasil Pemilu 2024Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Malaka melepas kota suara ke-3 TPS untuk Pemilihan Suara Ulang (PSU), Jumat 23 Februari 2023 sekitar pukul 13. 46 WITA.

Ke-3 TPS tersebut yaitu TPS 07 Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah, TPS 01 dan 03 Desa Boen Kecamatan Rinhat aman dan siap digunakan

"Ia kita sudah melepaskan distribusi kota suara ke-3 TPS untuk pemilihan suara ulang atau PSU," kata Stefanus Manhitu.

Menurut Stefanus, kita juga memastikan surat suara yang ada di gudang logistik KPU Kabupaten Malaka ini dalam kondisi baik dan siap pakai.

Jadi, kata Stefanus, untuk TPS 01 Desa Boen akan distribusikan 5 jenis surat suara PSU dan TPS 03 Desa Boen 1 jenis surat suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden.

Sementara untuk TPS 07 Desa Bakiruk akan didistribusikan 5 jenis surat suara.

Rinciannya, untuk TPS 01 Desa Boen terdapat daftar pemilihan tetap atau DPT sebanyak 155 pemilih dan pengguna hak pilih sebanyak 131.

Sementara untuk TPS 03 terdapat daftar pemilih tetap atau DPT sebanyak 228 pemilih dan  pengguna hak pilih 156 ditambah daftar pemilih khusus atau DPK sebanyak 2 pemilih dan daftar pemilih tambahan atau DPTb sebanyak 7 pemilih.

Untuk TPS 07 Desa Bakiruk terdapat daftar pemilih tetap atau DPT sebanyak 236 pemilih dan pengguna hak pilih 167 dan ditambah daftar pemilih khusus atau DPK sebanyak 14 pemilih dan daftar pemilih tambahan atau DPTb sebanyak 1 pemilih.

"Kita berharap agar semua bisa berjalan dengan baik dan damai," tutupnya. (nbs) *** poskupang.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama